Ditemukan 4 dokumen yang sesuai dengan query
Lucky Lukman Nugraha, author
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2008
S4705
UI - Skripsi Open Universitas Indonesia Library
Puti Ceniza Sapphira, author
Penelitian ini mcmbahas mengenai Emotional Branding yang diterapkan pada program kampanye periklanan pada media televisi dari low involvement product. Strategi kreatif periklanan dalam kampanye ini menerapkan pilar-pilar utama dalam Emotional Branding sebagai salah Satu cara yang ditempuh untuk menciptakan kesadaran merek (brand awareness) dan mclakukan penempatan posisi merek di benak...
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2009
T32093
UI - Tesis Open Universitas Indonesia Library
Wijoseno, Ario, author
Tesis ini membahas mengenai salah satu iklan televisi XL dengan Versi"Telpon Berkali-kali Segila-gilanya"yang gencar ditayangkan oleh provider XL sebagai bagian dari media komunikasi mereka. Penelitian ini dititikberatkan pada efektivitas dari iklan televisi tersebut dari segi intention I dan Intention to buy. Menggunakan 125 sampel responden ,penclitian juga mengkaji perspektif responden...
Jakarta: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2009
T-pdf
UI - Tesis Open Universitas Indonesia Library
Hadi Sardjono, author
Currently, three single junction–type Thermal Voltage Converter (TVC) standard units represent the highest standard of AC (Alternating Current) voltages owned by the Electrical Metrology Laboratory, Research Centre for Metrology—Indonesian Institute of Sciences. The accuracy of the single junction–type TVC is maintained regularly via intercomparison processes using a one-step build-up and...
Depok: Faculty of Engineering, Universitas Indonesia, 2018
UI-IJTECH 9:1 (2018)
Artikel Jurnal Universitas Indonesia Library