Hasil Pencarian  ::  Kembali

Hasil Pencarian

Ditemukan 2 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Nadya Sarastyani, author
[ ABSTRAK
Jepang sebagai negara industri maju mulai melirik potensi sektor pariwisatanya sebagai salah satu upaya revitalisasi perekonomiannya yang sempat mengalami kemunduran. Skripsi ini membahas mengenai program Visit Japan Campaign (VJC) yang diluncurkan oleh pemerintah Jepang pada tahun 2003 di bawah naungan Japan Tourism Agency (JTA) dan Japan National Tourism Organization (JNTO) berikut pengaruhnya terhadap...
Depok: Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2016
S62293
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Muhammad Rafiki, author
ABSTRAK
Seiring dengan meningkatnya persaingan dalam sektor industri pariwisata, destinasi-destinasi pariwisata pun semakin ditantang untuk menciptakan sebuah branding destinasi yang kuat. Penelitian tugas akhir ini berfokus image merek Jepang yang terdapat dalam tiga value Jepang yang dipromosikan oleh Visit Japan Campaign (VJC) yang membentuk positioning Jepang dalam pasar pariwisata global, yang relevan dengan peningkatan wisatawan mancanegara...
2016
S65237
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library