Ditemukan 1 dokumen yang sesuai dengan query
Putu Lestari Pradnyandari
"
ABSTRACTThe focus of this study is to examine the relationship between functional value, emotional value, social value and brand identification towards the brand loyalty in terms of additional smartphone with frequency of use and income as the moderating variables. This study finds that functional value and emotional value has a positive relationship towards brand loyalty of additional smartphone. The findings of this study enable smartphone industry to forecast future purchasing behavior and provide insights for the marketing departments within the context of additional smartphone.
ABSTRAKFokus dari laporan ini adalah untuk membahas pengaruh hubungan nilai fungsional, nilai emosional, nilai sosial dan brand identifikasi merek terhadap loyalitas merek dari smartphone tambahan dengan menggunakan frekuensi penggunaan dan pendapatan sebagai variabel moderasi. Hasil penemuan ini menyatakan bahwa nilai fungsional dan nilai emosional memiliki hubungan yang positif terhadap loyalitas smartphone tambahan. Hasil dari penelitian ini dapat membantu industri smartphone untuk memprediksi tindakan konsumen untuk pembelian masa depan sekaligus memberikan wawasan kepada departemen pemasaran dalam konteks smartphone tambahan."
2017
S68832
UI - Skripsi Membership Universitas Indonesia Library