Ditemukan 4 dokumen yang sesuai dengan query
Ira Agustiana Halim, author
Penelitian ini dengan mempergunakan teori Phases of Engagement, membahas bagaimana proses terbentuknya engagement pemain advergame Explorion dengan brand Pocari Sweat. Melalui metode kualitatif yang mempergunakan teknik triangulasi dalam penggabungan berbagai teknik sumber data melalui observasi berperan, wawancara mendalam dan studi dokumen maka dapat diketahui bahwa penggunaan sosial media yang terintegrasi...
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2012
T30602
UI - Tesis Open Universitas Indonesia Library
Ira Agustiana Halim, author
Penelitian ini dengan mempergunakan teori Phases of Engagement, membahas bagaimana proses terbentuknya engagement pemain advergame Explorion dengan brand Pocari Sweat. Melalui metode kualitatif yang mempergunakan teknik triangulasi dalam penggabungan berbagai teknik sumber data melalui observasi berperan, wawancara mendalam dan studi dokumen maka dapat diketahui bahwa penggunaan sosial media yang terintegrasi...
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2012
T30602
UI - Tesis Open Universitas Indonesia Library
Aplikasi Game adalah model permainan interaktif antara manusia dengan mesin sebagai penyedia menu
permainan. Memainkan game membuat orang merasa terhibur dan sekaligus memacu ekspektasi kemenangan.
Bagi orang marketing, substansi atau isi permainan...
384 JKKOM 3:1 (2015)
Artikel Jurnal Universitas Indonesia Library
Raekal Amral Yuda Mulia D, author
[ABSTRAK
Tesis ini menganalisis mengenai bagaimana experience pada Advergame Teh
Pucuk Harum dapat mempengaruhi Purchase Intention kepada produk teh pucuk
harum melalui hedonic affection toward advergame, utilitarian affection toward
advergame, attitudes toward brand, dan purchase intention pada target pasar teh
pucuk harum. Penelitian ini melihat hubungan antara advergame sebagai media
advertising yang memiliki banyak potensi di...
2014
T-Pdf
UI - Tesis Membership Universitas Indonesia Library