Hasil Pencarian  ::  Simpan CSV :: Kembali

Hasil Pencarian

Ditemukan 3 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Rasyidah
"Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui variabel yang berpengaruh secara positif di dalam model Overall Advertising Involvement yang terdiri dari message involvement, media involvement, dan creative involvement iklan Masyarakat Ekonomi Asean terhadap outcome behaviour pelaku usaha mikro yang dimediasi variabel brand attitude.
Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa overall advertising involvement berpengaruh secara positif terhadap outcome behaviour tanpa adanya mediasi dari brand attitude.
This reseach is aimed to find out variables that positively influence Overall Advertising Involvement model, encompasing message involvement, media involvement, and creative involvement of Asean Economic Community advertising toward the outcome behaviour of micro business players mediated by brand attitude variable.
The result of this research shows that overall advertising involvement influences the outcome behavior positively without mediation from brand attitude.
"
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2014
S57776
UI - Skripsi Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Fajar Nurrohman Haryadi
"Tesis ini membahas pengaruh overall advertising involvement yang merupakan second order latent construct yang dibentuk oleh message involvement, media involvement, dan creative involvement terhadap brand attitude serta dampaknya terhadap consumer behavior. Dalam penelitian ini, terdapat dua studi, yakni studi terhadap iklan pada majalah elektronik, dan studi terhadap iklan pada tayangan televisi. Penelitian ini adalah penelitian kuantitatif dengan jenis penelitian preexperimental one-shot case study dengan metode survei.
Hasil penelitian secara umum menunjukkan bahwa terdapat pengaruh antara overall advertising involvement terhadap brand attitude serta consumer behavior. Disarankan untuk melaksanakan penelitian lanjutan untuk meneliti dengan iklan video yang durasinya tidak terlalu lama sehingga perhatian responden dapat lebih terfokus dari sejak awal sampai akhir penayangan iklan.

This thesis discusses the effect of overall advertising involvement - which is the second order latent construct that is formed by message involvement, media involvement, and creative involvement - on brand attitude and its impact on consumer behavior. There are two studies in this research. The first study focuses on an advertisement on an e-magazine, and the second one focuses on an advertisement on a television. This is a quantitative and preexperimental one-shot case study research with survey method.
The result shows that overall advertising involvement gives effect to brand attitude and consumer behavior. Based on this result, it is suggested that future research observe more on the shorter video advertising so that respondents can stay focused on the advertisement.
"
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2014
T43430
UI - Tesis Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Widya
"Pengulangan radiografi konvensional merupak salah satu indikator mutu instalasi radiologi Rumah Sakit Otak DR Drs M Hatta Bukittinggi. Sampai saat ini hasil penilaian pengulangan radiografi konvensional sangat fluktuatif, walaupun sudah ada perbaikan. Hasil yang fluktuatif ini cukup mendapatkan perhatian. Hal ini terjadi karena menjadi faktor pengurang dalam indikator kinerja Unit, indicator kinerja individu yang berpengaruh terhadap poin remunerasi staf. Selain itu pengulangan radiografi konvensional juga berakibat terhadap manajemen resiko. Pengulangan radiografi konvensional meningkatkan angka paparan radiasi kepada pasien. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis dan mengidentifikasi faktor yang memberikan pengaruh pada pengulangan radiografi konvensional. Penelitian menggunakan konsep mutu Donabedian. Metode penelitian kualitatif dengan analisis matriks dan konten. Informan penelitian berjumlah 19 orang mulai dari direksi hingga kepala ruangan terkait. Sedangkan data yang digunakan adalah data primer dengan wawancara langsung dan data sekunder menggunakan dokumen dan arsip. Dari komponen yang diteliti, maka maka dapat disimpulkan faktor penyebab pengulangan radiografi konvensional, yang sangat mungkin mempengaruhi satu sama lainnya antara lain kepatuhan SDM terhadap SOP, alat konvensional dan alat prosessing CR serta komponen administrasi pasien.

The repetition of conventional radiographs is one indicator of the quality of the radiology installation at the Drs M Hatta Bukittinggi Brain Hospital. Until now, the results of conventional radiographic repeat assessment are very fluctuating, although there have been improvements. These fluctuating results are getting enough attention. This happens because it becomes a deducting factor in the unit performance indicators, individual performance indicators that affect staff remuneration points. In addition, the repetition of conventional radiographs also has an impact on risk management. The repetition of conventional radiographs increases the rate of radiation exposure to the patient. This study aims to analyze and identify the factors that influence the repeatability of conventional radiographs. The research uses the Donabedian quality concept. Qualitative research method with matrix and content analysis. There were 19 research informants ranging from directors to heads of related rooms. While the data used is primary data with direct interviews and secondary data using documents and archives. From the components studied, it can be concluded that the factors causing the repetition of conventional radiographs, which are very likely to affect each other, include HR compliance with SOPs, conventional tools and CR processing tools as well as patient administration components."
Depok: Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia, 2022
T-pdf
UI - Tesis Membership  Universitas Indonesia Library