Ditemukan 21 dokumen yang sesuai dengan query
Jenni Wihartini Tjakra, author
ABSTRAK
Karya akhir ini mempunyai tujuan untuk menganalisis dampak otonomi daerah
terhadap jalannya usaha asuransi kesehatan yang dikelola oleh PT. ASKES dan strategi
pemasaran yang sistematis dan terarah bagi PT. ASKES dalam era otonomi daerah tersebut.
Pada hakekatnya, kebijakan otonomi daerah menempatkan Pemerintah Daerah
sebagai Pemegang kewenangan dalam penyelenggaraan semua bidang pemerintahan
berazaskan desentralisasi...
2003
T-Pdf
UI - Tesis Membership Universitas Indonesia Library
Dharsono Yusuf, author
Rumah sakit adalah bagian dari sistem pelayanan perawatan kesehatan yang sangat dipengaruhi globalisasi dan krisis ekonomi. Mahalnya biaya perawatan kesehatan dan tingginya persaingan pasar juga mempengaruhi seluruh kegiatan rumah sakit. Selain itu meningkatnya kebutuhan akan perawatan kesehatan juga menambah tuntutan untuk meningkatnya standar kualitas pelayanan yang akan mengakibatkan meningkatnya juga...
Depok: Universitas Indonesia, 2003
T 11355
UI - Tesis Membership Universitas Indonesia Library
Jakarta: Depkes. RI, 1974
368.38 IND k
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Ririk Rikmaya, author
Depok: Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia, 2010
S26760
UI - Skripsi Open Universitas Indonesia Library
Rida Afriyenti, author
Tesis ini membahas hubungan antara persepsi dimensi kualitas pelayanan kesehatan dengan kepuasan pasien Askes di Puskesmas Sukasari di Kota Tangerang. Penelitian ini dilakukan karena peneliti melihat adanya penurunan kunjungan pasien Askes pada tahun 2012. Penelitian ini merupakan penelitian observasional dengan desain longitudinal. Teori yang digunakan untuk melihat dimensi kualitas adalah...
Depok: Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia, 2013
T35697
UI - Tesis Membership Universitas Indonesia Library
Jakarta: Askes,
610 IAJ
Majalah, Jurnal, Buletin Universitas Indonesia Library
Sitompul, Juliani, author
Ketidaksesuaian hasil survey HayGroup dengan observasi dan wawancara merupakan masalah. Adapun tujuan yakni mengetahui faktor-faktor yang berhubungan dengan Kepuasan Peserta Askes Sosial terhadap Pelayanan Askes Center di RS. Depati Hamzah Pangkalpinang Tahun 2012. Desain yang digunakan cross sectional dengan 96 responden teknik quota sampling. Hasil menunjukkan Kepuasan Peserta Askes Sosial...
Depok: Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia, 2012
S-Pdf
UI - Skripsi Open Universitas Indonesia Library
Djoko Siswanto Sindhusakti, author
ABSTRAK
RSUD Dr. Moewardi Surakarta merupakan rumah sakit tipe B pendidikan yang selain mempunyai fungsi sosio-ekonomi juga mernpunyai fungsi sebagai fasilitas pendidikan. Sebagai RSU Daerah Propinsi Jawa Tengah mempunyai beban untuk memasukkan Pendapatan Asli Daerah.
Kajian tarif PERDA 8/1991 dengan tarif paket ASKES berdasarkan SKB Menkes No. 12O3/Menkes/SKB/XII/1993 - Mendagri...
1995
T-Pdf
UI - Tesis Membership Universitas Indonesia Library
Achmad Krisnawan, author
[This study aims to determine the position of PT Askes (Persero) in the current condition
and analyses the appropriate strategies related to current conditions. This is a
descriptive study with qualitative and quantitative approaches, using secondary data
sources from PT Askes (Persero). Analysis using the SPACE matrix shows that PT
Askes (Persero) is in...
Jakarta: [Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia;Univerversitas Indonesia. Fakultas Ekonomi, Univerversitas Indonesia. Fakultas Ekonomi], 2014
T-Pdf
UI - Tesis Membership Universitas Indonesia Library
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2006
S8737
UI - Skripsi Membership Universitas Indonesia Library