Hasil Pencarian  ::  Kembali

Hasil Pencarian

Ditemukan 21 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Putri Suci Parama Susan, author
Mengingat pentingnya kinerja dalam mencapai tujuan organisasi, saat ini hampir di setiap organisasi menggalakan sistem manajemen kinerja. Sistem ini merupakan sebuah siklus yang terdiri dari perencanaan, pemantauan, dan penilaian kinerja. Dari ketiganya, penilaian kinerja merupakan tahapan yang paling penting karena di sini sistem dinilai apakah telah berhasil atau gagal dalam...
Depok: Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2007
S-Pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Pentri Siantia, author
Berkembangnya platform beriklan berpengaruh pada bagaimana konsumen berbelanja dan berinteraksi. Testimonial advertising atau kegiatan beriklan dengan memberikan opini dan rekomendasi oleh pihak ketiga kemudian menjadi populer kembali. Pihak ketiga yang digunakan oleh sebuah brand biasanya adalah influencers atau seseorang/lebih yang memiliki pengaruh sosial. Hal tersebut dikarenakan influencers cenderung mampu membentuk...
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2020
MK-pdf
UI - Makalah dan Kertas Kerja  Universitas Indonesia Library
cover
Bella Andriani, author
ABSTRAK
Jurnal ini membahas mengenai kekerasan verbal yang dilakukan oleh Florence dan Kemal di media sosial. Penulis mengumpulan data melalui data sekunder, melalui pengamatan terhadap kedua kasus di media sosial Path dan Twitter. Jika dikaitkan dengan teori Atribusi (penyebab prilaku). Florence memiliki orientasi budaya yang berbeda (Konteks Budaya Rendah) dengan penduduk...
[, ], 2014
MK-PDF
UI - Makalah dan Kertas Kerja  Universitas Indonesia Library
cover
Bambang Suripto, author
Previous studies indicated that there were two common types? performance explanations disclosures by Indonesian company?s managers in annual report: (1) performance attribution and (2) accounting explanation (Suripto 2013). Performance attribution disclosures were more useful and expensive than accounting explanation (Aerts et al. 2013). This study is conducted to obtain empirical answers for two research...
Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi YKPN Yogyakarta, 2014
J-Pdf
Artikel Jurnal  Universitas Indonesia Library
cover
Kalyana, author


ABSTRAK
Dewasa ini pemanfaatan media sosial Instagram sudah tidak lagi terbatas untuk kebutuhan pribadi namun juga untuk kebutuhan bisnis. Salah satu merek yang memanfaatkan Instagram untuk membangun brand image adalah 20 FIT. Pembentukan citra tersebut tidak akan selalu ditangkap secara sama oleh seluruh khalayaknya dikarenakan adanya proses atribusi yang berbeda-beda. Penelitian...
2017
S-Pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Adrian Wijaya, author
Seiring dengan perkembangan komputasi awan, muncul kebutuhan untuk memonitor layanan yang ada. Hal ini penting agar pendeteksian masalah pada sistem bisa dilakukan secara mudah. Salah satu layanan monitoring yang sering digunakan ialah Datadog. Penelitian kali ini akan fokus kepada pembuatan sistem automasi Cost Attribution terhadap layanan Datadog. Pada Datadog terdapat...
Depok: Fakultas Ilmu Komputer Universitas Indonesia, 2021
S-pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Sheilla Ananda Berliana, author

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis dampak publisitas negatif pada consumer attribution, brand image, brand attitude, dan purchase intention untuk Garuda Indonesia dengan tingkat keparahan rendah dan tinggi. Sampel penelitian ini adalah partisipan yang menggunakan layanan terbang Garuda Indonesia selama 6 bulan terakhir dan berusia antara 17 hingga 40 tahun. Data...

Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2019
S-pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Amarina Ashar Ariyanto, author
Penelitian ini bertujuan untuk mengkaji fenomena persepsi antar kelompok, khususnya fenomena bias antar kelompok pada pengguna jalan di Jakarta. Bias antar kelompok adalah kecenderungan untuk mempersepsi, mengutamakan dan memperlakukan kelompok sendiri (ingroup) secara lebih baik dibandingkan kelompok lain (outgroup). Partisipan penelitian ini adalah 360 pengguna jalan, terdiri dari pengemudi kendaraan...
Depok: Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2011
AJ-Pdf
Artikel Jurnal  Universitas Indonesia Library
cover
Nur Ramadhania, author
ABSTRAK
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh deal proneness terhadap reparticipation niat menjual flash online Tokopedia dengan mempertimbangkan atribusi sebagai variabel moderasi. Responden yang dituju adalah pengguna di Jabodetabek yang pernah berpartisipasi dalam Flash Sale online Tokopedia sebelumnya 1 (satu) kali terakhir dan mengalami kegagalan layanan proses. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif melalui...
Depok: Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia, 2019
S-pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Yulius Kurniawan, author
Mayoritas investor di pasar modal selalu beranggapan bahwa waktu yang tepat dalam membeli saham adalah ketika terjadi penurunan harga saham di pasar. Tetapi pada kenyataannya, tidak semua saham yang mengalami penurunan akan kembali naik ke level tertingginya. Ada beberapa saham yang tetap naik bahkan menembus level tertingginya. Penelitian ini bertujuan...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2018
T-Pdf
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
<<   1 2 3   >>