Ditemukan 127 dokumen yang sesuai dengan query
New Jersey: Pearson - Prentice Hall, 2007
629.247 CHE a
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Payne, Mark
London: Financial Times Business Information, 1994
338.4 PAY i
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Boca Raton: CRC Press, 2009
R 629.2 AUT
Buku Referensi Universitas Indonesia Library
New York: Taylor & Francis, 2008
629.232 AUT
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Andreas Baital, author
Para praktisi pemasaran mengetahui bahwa atribut yang dimiliki suatu produk bisa memainkan peranan penting pada saat konsumen memutuskan untuk membeli. Keputusan memilih untuk produk seperti mobil seorang konsumen harus lebih meneliti dan pada produk yang secara umum harganya lebih murah dan tidak rumit. Sebuah mobil adalah produk yang rumit yang...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2005
T20269
UI - Tesis Membership Universitas Indonesia Library
Djohar Lusdi, author; Ignatius Harry Masmuri, author
ABSTRAK
Karya akhir ini membahas tentang strategi pemasaran Suzuki Vitara pada PT Indomobil
Suzuki international untuk menghadapi persaingan yang ketat dalam industri otomotif.
Pembahasan strategi pemasaran produk suatu perusahaan tidak mungkin dilepaskan dan
pengaruh dari peranan berbagai faktor eksternal, yaitu lingkungan dimana perusahaan
tersebut berada yang terdiri dan remote environment yang meliputi faktor-faktor ekonomi,
teknologi, ekologi,...
1993
T-Pdf
UI - Tesis Membership Universitas Indonesia Library
Korea: KIA Economic Research Institute, 1996
338.476 ONE
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Jakarta: LPM FEUI, 1996
338.476 292 ASI
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Ratclife, Brian
London: Kogan Page, 1982
658.788 2 RAT e
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Pollard, Dave, author
Sparkford: Haynes Publishing, 1993
R 629.277 POL i
Buku Referensi Universitas Indonesia Library