Hasil Pencarian  ::  Kembali

Hasil Pencarian

Ditemukan 14 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Hani Trissa Nugrahi, author
Tren blogger yang terus berkembang membuat para pemasar sering melibatkan blogger dalam strategi pemasaran mereka. Sebagai perkembangan media sosial, blogger menggunakan Instagram sebagai media komunikasi dengan konsumen yang menjadi target pasar. Penelitian ini bertujuan untuk melihat efek yang timbul dari pandangan konsumen pada orisinalitas, keunikan, kualitas dan kuantitas akun blogger...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2019
S-pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Baru - baru ini , sebuah situs berita mengabarkan polisi Malaysia menagkap seorang blogger gara-gara menulis dugaan keterlibatan wakil Perdana Menteri Malaysia dalam kasus Mongolia. Sedangkan dari Cina,terbetik berita , Du Dabon di tangkap karena mengkritik pemerintah melalui postingnya di dunia maya......
Artikel Jurnal  Universitas Indonesia Library
cover
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2008
S5424
UI - Skripsi (Open)  Universitas Indonesia Library
cover
Arie Setyaningrum Pamungkas, author
Abstrak
Bagi para aktivis dakwah perempuan Islam, keberadaan internet memungkinkan mereka untuk menjangkau para pengamat (spectators) menjadi simpatisan dan akhirnya menjadi kader dakwah. Tujuan dakwah adalah representasi perempuan salihah (maratus salihah). Anonimitas Blogger di dunia maya adalah sifat asketis yang juga mendasari watak atau karakter mar'atus salihah. Praktek visualisasi dalam dakwah...
Jakarta: Yayasan Jurnal Perempuan, 2013
305 JP 18:3(2013)
Artikel Jurnal  Universitas Indonesia Library
cover
Arie Setyaningrum Pamungkas, author
Bagi para aktivis perempuan islam, keberadaan internet memungkinkan mereka untuk menjangkau 'para pengamat' (spectators) menjadi 'simpatisan' dan akhirnya menjadi kader dakwah. tujuan dakhwah adalah representasi perempuan shalihah (ma'ratus shalihah). anonimitas blogger di dunia maya adalah sifat asketis yang juga mendasari watak atau karakter mar'atus shalihah. praktek visualisasi dalam dakwah ini...
Jakarta: Yayasan Jurnal Perempuan, 2013
602 JP 18:3 (2013)
Artikel Jurnal  Universitas Indonesia Library
cover
Kemala Putri, author
Fokus penelitian ini adalah untuk menguji pengaruh kepercayaan dan kegunaan yang dirasakan oleh pelanggan mengenai rekomendasi dari blogger; dan bagaimana persepsi dari para pembaca blog tersebut mempengaruhi sikap dan perilaku dari pelanggan dalam pembelian online. Reputasi blogger juga dipertimbangkan dalam penelitian ini untuk memoderasi hubungan yang diusulkan antara kepercayaan, kegunaan...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2016
S66770
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Nurindah Firdawati, author
Saat ini fashion blogger sudah semakin dipercaya untuk masuk dan dilibatkan dalam industri fashion secara nyata. Namun, banyaknya jumlah fashion blogger saat ini menyebabkan semakin ketatnya persaingan di antara fashion blogger tersebut untuk selalu eksis dan menjadi fashion blogger yang terpandang. Hal ini membuat seorang fashion blogger harus melakukan strategi...
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2014
S56933
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Jumlah alat bantu belajar siswa terus meningkat seiring dengan peningkatan harganya yang selangit. Oleh karena itu, kita perlu melirik suatu sarana pengembangan media belajar yang mudah dan terjangkau. salah satu alternatif sarana pengembangan tersebut adalah internet yang tampaknya sudah menjadi ternd pada saat ini, bahkan mengarah kepada suatu keharusan. Namun,...
MAPEINF
Artikel Jurnal  Universitas Indonesia Library
cover
Clara Endah Astuti, author
Abstrak
Perbedaan pola penggunaan internet berhubungan erat dengan distribusi kekuasaan yang tidak setara dalam keluarga: antara suami dan istri, antara anak perempuan dan laki-laki. Teknologi internet yang mengalami domestifikasi ini berintegrasi dengan pembagian peran gender dalam keluarga dan merembes dalam praktik sosialisasi mengenai perilaku yang berkaitan dengan penggunaan komputer dan internet....
Jakarta: Yayasan Jurnal Perempuan, 2013
305 JP 18:3(2013)
Artikel Jurnal  Universitas Indonesia Library
cover
Vidiah Vebrinasari, author
ABSTRAK
Kebiasaan konsumen dalam mencari informasi produk secara online sebelum berbelanja dan membagi informasi setelah menggunakan produk, telah menempatkan e-word of mouth e-WOM sebagai fokus strategi pemasaran produk. Salah satu produk yang mengandalkan e-WOM dalam memasarkan produknya adalah Purbasari Lipstick ColorMatte, yang menggunakan review beauty blogger sebagai media pemasaran. Tujuan dari...
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2017
MK-pdf
UI - Makalah dan Kertas Kerja  Universitas Indonesia Library
<<   1 2   >>