Hasil Pencarian  ::  Kembali

Hasil Pencarian

Ditemukan 2 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Rahmawati, author
ABSTRAK
Keberadaan begitu banyaknya brand di sekitar kita yang semakin hari semakin bertambah, baik jumlah maupun variasinya terutama bila brand tersebut memiliki unsur kesamaan terkadang dapat menimbulkan kebingungan dalam membedakan antara satu brand dengan brand lainnya. Untuk mengatasi hal tersebut maka pemasar dalam hal ¡ni dapat melakukan diferensiasi terhadap produk dan jasa yang ditawarkan kepada konsumen,...
2001
T6337
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Budi Syahmenan, author
Penelitian ini didasari dari konsep Customer Based Brand Equity Model yang menggambarkan proses penerapan aktivitas-aktivitas Branding untuk dapat membentuk Brand Equity yang kuat sehingga perusahaan dapat mempunya kesempatan untuk memperluas merek salah satu produknya. Dalam penelitian ini kasusnya adalah LCD TV LG. Pcnclitian ini adalah penelitian kualitatif dengan desain deskriptifi...
Jakarta: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2009
T33889
UI - Tesis (Open)  Universitas Indonesia Library