Ditemukan 4 dokumen yang sesuai dengan query
Mubarak, Saleh, author
New Jersey: Pearson-Prentice Hall, 2005
690.06 MUB c
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Dwi Tangoro, author
Jakarta: UI-Press, 2005
690 DWI i
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Acep Saefudin, author
Pemasaran dewasa ini merupakan pertempuran persepsi konsumen, bukan sekedar pertempuran produk. Beberapa produk dengan kualitas, modal, karakteristik tambahan dari produk serta kualitas yang relatif sama, dapat memiliki kinerja yang berbeda-beda di pasar karena perbedaan persepsi dari produk tersebut di benak konsumen. Suatu produk dengan ekuitas merek yang kuat dapat membentuk...
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2002
T7654
UI - Tesis Membership Universitas Indonesia Library
Agung Budiwibowo, supervisor
Industri konstruksi nasional merupakan sektor yang memiliki peran besar bagi perekonomian nasional Indonesia. Namun sayangnya hingga saat ini sektor industri konstruksi nasional belum memiliki daya saing (competitiveness} yang baik, akibat belum berhasilnya strategi dan kebijakan yang diterapkan yang masih didasarkan pada cara pandang sektoral. Saat ini dikenal cara pandang baru...
Depok: Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2005
T16072
UI - Tesis Membership Universitas Indonesia Library