Ditemukan 14 dokumen yang sesuai dengan query
Los Angeles: SAGE , 2007
613 COM
Buku Teks Universitas Indonesia Library
This Handbook relates marketing actions to various types of risk and return metrics that are typically used in the domain of finance.
Many organizations have found that the value to business operations and financial performance created by the marketing function has become very important. The need to demonstrate this importance has...
Cheltenham, UK : Edward Elgar, 2012
658.8 HAN
Buku Teks Universitas Indonesia Library
New York: Oxford University Press, 2010
610 PRI
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Bingley, United Kingdom: Emerald, 2014
658.45 COM
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Walker, John R., author
Supervision in the Hospitality Industry: Leading Human Resources, 7th Edition focuses on the different roles of employees from beginning leaders, newly promoted supervisor, or anyone planning a career in the hospitality field. The text is enhanced from previous issues with more industry examples and the addition of key word definitions....
New Jersey: John Wiley & Sons, 2012
647.906 8 WAL s
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Kinn, Mary E.
Philadelphia: W.B. Saunders, 1999
651 KIN a
Buku Teks Universitas Indonesia Library
DuBrin, Andrew J., author
Virginia: Reston Publishing Company, 1983
650.13 DUB h
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Sri Febrianne Windiastrisa, author
ABSTRAK
Laporan magang ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Extraversion, Neuroticism dan Openness to Experience fans fanspage PT.ADM terhadap liking dan commmenting dengan mediasi broadcsting dan communicating yang menghasilkan liking dan communicating. Desain penelitian yang digunakan adalah regensi berganda one failed.pengumpulan data dilakukan dengan metode survey melalui google form berdasarkan non probality...
2017
S68461
UI - Skripsi (Membership) Universitas Indonesia Library
Erlita Mutiara Maharani, author
Tesis ini bertujuan untuk menganalisis keterkaitan antara orientasi gaya kepemimpinan yang dimiliki masing-masing atasan terhadap aktivitas komunikasi sebagai bentuk implementasi perubahan organisasi yang diterapkan kepada setiap anggota organisasi di perusahaan BUMN di seluruh Indonesia, dengan mengambil responden dari pekerjanya yang mempunyai atasan langsung. Penelitian ini menggunakan metode Kuantitatif dengan teknik...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2022
T-pdf
UI - Tesis (Membership) Universitas Indonesia Library
Risha Karina, author
ABSTRAK
Skripsi ini membahas brand engagement yang terbentuk dari interaksi
yang ada pada Facebook Fan page antara sebuah brand dengan konsumennya.
Saat ini sudah banyak brand yang memanfaatkan Facebook sebagai salah satu
strategi pemasaran untuk meningkatkan brand engagement. Penelitian ini
bertujuan untuk mengidentifikasi kepribadian konsumen (extraversion,
neuroticism dan openness to experience) melalui kecenderungan bentuk interaksi
yang ia...
2016
S64722
UI - Skripsi (Membership) Universitas Indonesia Library