Hasil Pencarian  ::  Kembali

Hasil Pencarian

Ditemukan 8 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Eka Putri Juliana, author
ABSTRACT
Penelitian ini bertujuan untuk melihat hubungan antara computer self-efficacy dan behavioral intention untuk menggunakan komputer pada guru. Partisipan dalam penelitian ini berjumlah 123 orang guru dari beberapa sekolah menengah pertama negeri SMPN di Jakarta, Depok, dan Bogor. Alat ukur yang digunakan yaitu, computer self-efficacy yang dikembangkan Compeau dan Higgins 1995...
2018
S-Pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Wening Kiranasasi, author
ABSTRAK
Tujuan dari penelitian ini yaitu untuk melihat apakah terdapat hubungan antara computer self-efficacy dengan technology acceptance pada Guru SMA. Variabel computer self-efficacy diukur dengan alat ukur Computer Self-Efficacy CSE yang dikembangkan oleh Compeau dan Higgins 1995 yang juga telah diterjemahkan dan diadaptasi ke dalam Bahasa Indonesia. Sementara itu, variabel kedua...
2017
S68522
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Public sector organization, especially government entities is facting a big chalenge today. The era of ne wpublic management push government for a better public service, In the other hand, there come the information technology age. Technology make the huge of government task easier. The internet make government closer with its...
657 JATI 7:2 (2008)
Artikel Jurnal  Universitas Indonesia Library
cover
Nainggolan, Lorna Brigita, author
Penelitian korelasional ini dilakukan untuk mengetahui hubungan antara computer self-efficacy dan self-regulated learning pada mahasiswa yang mengikuti kuliah online. Computer self-efficacy didefinisikan sebagai penilaian individu terhadap kemampuannya untuk menggunakan komputer Compeau Higgins, 1995, sedangkan self-regulated learning didefinisikan sebagai proses dimana pembelajar secara personal mengaktifkan dan mempertahankan kognisi, pengaruh, dan tingkah...
Depok: Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2017
S68814
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
The purpose of this research is for getting knowledge and examine empirically the influence of individual characteristics and CSE toward the useful of information system through Perceived Usefulness (PU) and Perceived Ease of Use (PEOU)...
657 JAK 4:2 (2009)
Artikel Jurnal  Universitas Indonesia Library
cover
Dila Fitriza Rulevy, author
Saat ini, bentuk pembelajaran baru yang mengkombinasikan teknologi meningkat dalam beberapa tahun terakhir dan diproyeksikan akan meningkat lebih banyak di tahun-tahun mendatang. Tren pembelajaran baru ini telah digambarkan sebagai revolusi e-learning.  Beberapa penelitian terbaru menunjukkan bahwa sebagian besar program e-learning menunjukkan tingkat kegagalan yang lebih tinggi dibandingkan dengan metode pembelajaran...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2019
T54638
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Ricardo, author
ABSTRAK
Penelitian ini bertujuan untuk menganilisis faktor-faktor apa saja yang mempengaruhi niat perilaku pegawai untuk menggunakan e-learning dengan pendekatan Model Penerimaan Teknologi (Technology Acceptance Model). Penelitian ini menguji empat faktor yaitu dukungan organisasi, computer selfefficacy, pengalaman terdahulu dan task equivocality yang diyakini dapat mempengaruhi persepsi kemanfaaan, persepsi kemudahan penggunaan, sikap dan niat perilaku pegawai untuk menggunakan e-learning....
2016
S62872
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Imam Prabowo Karnohartomo, author
Massive Open Online Course (MOOC) merupakan kursus yang dapat digunakan semua orang (open), edukasi dilakukan 100% secara online (online), dan dapat diakses dengan skala peserta yang besar dengan biaya yang gratis (massive). Tujuan MOOC adalah untuk demokratisasi edukasi. Istilah MOOC belum lama dipopulerkan oleh EdX, Coursera, dan Udacity sejak tahun...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2017
T-pdf
UI - Tesis Membership  Universitas Indonesia Library