Ditemukan 127 dokumen yang sesuai dengan query
Ari Kuncoro, author
Depok: UI-Press, 2010
PGB 0035
UI - Pidato Universitas Indonesia Library
Mutia Nurazizah Rachmawati, author
Perusahaan saat ini dihadapkan dengan advertising clutter yang mendorong perusahaan untuk merencanakan strategi pemasaran secara kreatif dan efektif untuk mempengaruhi sikap konsumen. Salah satu cara yang dapat digunakan adalah melalui celebrity endorsement. Berdasarkan signaling theory, perusahaan menggunakan sinyal atau sumber yang kredibel untuk menginformasikan karakteristik dari brand atau perusahaan....
Depok: Fakultas Ekonomi dan BIsnis Universitas Indonesia, 2020
S-pdf
UI - Skripsi Membership Universitas Indonesia Library
Diani Pratiwi, author
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kredibilitas figur dan kredibilitas lembaga terhadap keputusan donatur dalam menyumbang ke Lembaga Amil Zakat Nasional Dompet Peduli Ummat Daarut Tauhiid DPU DT/ Penelitian ini menggunakan desain konklusif dan deskriptif yang dilaksanakan satu kali dalam satu periode. Responden penelitian ini berjumlah 250 orang yang telah...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2014
S54043
UI - Skripsi Membership Universitas Indonesia Library
Leila Mona, author
Kredibilitas adalah bagaimana seorang pembicara dipercaya dan diyakini oleh pendengarnya. Seorang komunikator tentu saja sangat berkepentingan dengan hal ini. Karena komunikan adalah orang yang paling menentukan kelayakan seorang komunikator. Komunikan jualah yang memutuskan apakah dirinya, akan mengikuti atau menerima kata-kata, penjelasan, dan saran-saran dari komunikator.
Penelitian yang dilakukan ini berkaitan...
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2001
T4214
UI - Tesis Membership Universitas Indonesia Library
Astrid P. Lestari, author
2006
T23981
UI - Tesis Membership Universitas Indonesia Library
Irmawan Effendi, author
Tesis ini membahas tentang aliansi militer Amerika Serikat dan Korea Selatan dengan memberikan perhatian khusus pada kredibilitas kebijakan extended deterrence melalui penelitian kualitatif deskriptif sebagai desain penelitian. Penyerangan Korea Utara terhadap Kapal Cheonan milik Korea Selatan dan serangan artileri di Pulau Yeonpyeong pada tahun 2010 merupakan ancaman konvensional yang...
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2013
T33008
UI - Tesis Membership Universitas Indonesia Library
Salsabila Firyal Fitri, author
Saat ini, merek fashion memiliki peran penting dalam kehidupan masyarakat. Perusahaan dan merek mapan menghadapi kesulitan untuk tetap relevan di industri fashion karena pertumbuhan sektor yang cepat dan semakin banyak kelahiran merek baru. Membedakan merek melalui upaya pemasaran dan manajemen merek dapat membantu bisnis tetap kompetitif dan menarik. Penelitian ini...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2023
S-pdf
UI - Skripsi Membership Universitas Indonesia Library
Sandi Santosa, author
Masalah wanita belakangan ini seolah-olah menjadi berita yang hangat di berbagai pelosok negeri ini. Berbagai kajian tentang masalah wanita ramai diperbincangkan, dan akhir-akhir ini muncul gerakan-gerakan keperempuanan yang meminta diakui keberadaannya.
Di dunia Islam sendiri, fenomena ini menjadi isu hangat dan menarik untuk di diskusikan. Kontroversi peran wanita dalam berbagai bidang...
Jakarta: Program Pascasarjana Universitas Indonesia, 2003
T11032
UI - Tesis Membership Universitas Indonesia Library
Anggrahesti, author
Penetapan premi asuransi yang wajar harus dibuat dengan melakukan evaluasi data Pengalaman masa lalu. Salah salu 1ata peqgaJatnn mna lalu yang perlu dievaluasi dalah data Pengalaman klaim. Penghitungan yang tepat dan total klaim yang terjadi, yang terdiri dan kiaim yang telah dibayar dan cadangan klaim, perlu dilakukan sebagsi dasar dan...
Fakultas Eknonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2000
T477
UI - Tesis Membership Universitas Indonesia Library
Yunesha Puti Lalita, author
[Penelitian ini membahas mengenai hal-hal yang memengaruhi sikap masyarakat
terhadap kebijakan pemerintah dengan memperhitungkan sosok pemimpin yang
memimpin pemerintahan tersebut. Dua konsep yang diukur adalah konsep
kredibilitas sumber Source Credibility) dan daya tarik sumber (Source
Attractiveness). Jika kebijakan dianalogikan sebagai produk setiap pemerintahan,
maka dibutuhkan seseorang yang memilki kredibilitas dan daya tarik di mata
masyarakat agar...
2015
T41207
UI - Tesis Membership Universitas Indonesia Library