Hasil Pencarian  ::  Kembali

Hasil Pencarian

Ditemukan 2 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Sri Rahayu, author
This study generally aims to analyze how the preferences of Indonesian as a customer in consuming local and imported products. The specific purpose of this study is to confirm measurement tools of the customer perceived brand equity, which are product country image, culture, marketing mix, and product quality. The result...
Management Research Center (MRC) Department of Management, Faculty of Economics, University of Indonesia and Philip Kotler Center, 2012
pdf
Artikel Jurnal  Universitas Indonesia Library
cover
Wiryanti Eko Mekarsari, author
Tesis ini mengkaji hubungan antara Napza, remaja, keluarga dan gejala perkotaan dilihat sebagai suatu jaringan sosial yang terbentuk pada remaja pengguna Napza dan orang-orang yang terlibat serta upaya marjinalisasi dari kelompok lain. Pengkajian dilaksanakan dengan pendekatan kualitatif dengan menggunakan metode etnografi, yang memusatkan perhatian pada penyalahgunaan Napza di kalangan pelajar. Metode...
2001
T4466
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library