Ditemukan 2 dokumen yang sesuai dengan query
Amalia Luthfya Pradifera, author
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui faktor-faktor yang mempengaruhi penggunaan media sosial pada UMKM menggunakan TOE Framework. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini merupakan para pengusaha atau pelaku UMKM di Indonesia yang aktif menggunakan media sosial untuk bisnisnya. Terdapat sebanyak 310 responden terkumpul yang menggunakan metode non-probability dan purposive sampling. Kemudian...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2021
S-pdf
UI - Skripsi Membership Universitas Indonesia Library
Retno Adiati Ramadhani, author
Bisnis digital kerap menggunakan pemasaran media sosial karena berbagai alasan seperti untuk mengevaluasi target pasar, membangun keterikatan antara konsumen dan bisnis atau stakeholders. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengidentifikasi faktor-faktor apa saja yang dapat membantu Usaha Kecil dan Menengah (UKM) Indonesia untuk mengadopsi mekanisme Pemasaran Media Sosial untuk meningkatkan...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2021
S-pdf
UI - Skripsi Membership Universitas Indonesia Library