Hasil Pencarian  ::  Kembali

Hasil Pencarian

Ditemukan 3 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Isnafa Safitri, author
Seiring dengan meningkatnya populasi umat Islam, semakin besar peluang untuk mengembangkan konsep pariwisata halal. Indonesia mulai menerapkan konsep pariwisata halal sejak tahun 2012 di mana Lombok merupakan salah satu wilayah yang dipilih Kementerian Pariwisata Republik Indonesia untuk dikembangkan pariwisata halalnya. Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui hubungan antara keterlibatan wisatawan Muslim...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia , 2020
S-Pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Gracia Naomi, author
Mengukur bagaimana merek menambah nilai produk dapat diukur melalui Customer-Based Destination Brand Equity CBDBE. Penelitian ini betujuan untuk melihat Value-Creation untuk wisatawan dalam keseluruhan pengalaman mereka dari suatu destinasi wisata sebelum, selama, dan setelah mereka tinggal, yang ditangkap oleh Value-Creation of Tourist Experience in the Destination VCETD adalah variabel pendahulu...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2017
S68864
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Vinesya Jeanette Sasmitawidjaja, author
Penelitian ini bertujuan untuk menemukan anteseden-anteseden halal destination brand equity dan pengaruhnya terhadap tourist motivation dan travel revisit intention pada 10 destinasi pariwisata halal yang dipilih Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia berdasarkan Indonesian Muslim Travel Index 2019. Data penelitian didapatkan dari 413 wisatawan nusantara pada generasi X dan...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2024
T-pdf
UI - Tesis Membership  Universitas Indonesia Library