Ditemukan 4 dokumen yang sesuai dengan query
Marcella, author
ABSTRAK
Remaja Amerika merasa iklan rokok Marlboro ditujukan pada mereka, di lain pihak, produsen Marlboro membantah mentargetkan remaja sebagai konsumen Marlboro. Bagaimana di Indonesia?
Tujuan dari studi ini adalah untuk mengetahui ada tidaknya hubungan antara diskrepansi konsep-diri remaja dengan citra merek terhadap pemilihan merek rokok Marlboro.
Penelitian dilakukan pada 129 orang...
1998
S2648
UI - Skripsi Membership Universitas Indonesia Library
Lavinia Budiyanto, author
Konsep diri individu mempengaruhi tingkah lakunya dalam berbagai situasi. Diskrepansi yang terjadi antara konsep diri aktual dengan konsep din ideal dapat mempengaruhi seseorang dalam bertingkah laku. Dalam bertingkah laku, individu didorong oleh motivasi. Motivasi terdiri dari motif afiliasi, motif kekuasaan, dan motif berprestasi. Penelitian ini dilakukan untuk mendapatkan gambaran mengenai...
Depok: Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2000
S2928
UI - Skripsi Membership Universitas Indonesia Library
M. Taufiq, author
Indonesia adalah negara yang menganut asas demokrasi. Hal ini tercantum dalam UUD 1945. Karena jumlah penduduk yang besar, wilayah negara yang luas, dan bentuk permasalahan yang kompleks membuat Indonesia menganut demokrasi perwakilan, yaitu rakyat memilih wakil-wakilnya yang akan memperjuangkan aspirasi dan harapan rakyat. Akan tetapi, dalam perjalanannya ternyata anggota legislatif...
Depok: Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2004
S3419
UI - Skripsi Membership Universitas Indonesia Library
Made Diah Lestari, author
Depok: Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2003
S3297
UI - Skripsi Membership Universitas Indonesia Library