Hasil Pencarian  ::  Kembali

Hasil Pencarian

Ditemukan 56 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Almustasar Amir, author
Penggunaan selebritis dalam dunia perikianan semakin popular scat ini, terutama selebritis yang bertindak sebagai pendukung (endorser). Hal ini karena penggunaan selebritis pada banyak kasus berhasil mempercepat proses promosi suatu barang, mulai dari peningkatan brand awareness sampai peningkatan penjualan. Padahal untuk membayar selebritis para pemasar harus mengeluarkan biaya yang besar. Fenomena Sakatonik...
Depok: Universitas Indonesia, 2002
T20399
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Radhiyya Kiani Utono, author
Tujuan dari penelitian ini adalah menganalisis pengaruh kredibilitas beauty vlogger sebagai celebrity endorser terhadap minat beli produk skincare Safi Indonesia (Studi Perbandingan Pada Beauty Vlogger Tasya Farasya Dan Sari Endah Pratiwi). Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif. Sampel dalam penelitian ini adalah 100 orang responden berusia 18-40 tahun yang pernah menonton...
Depok: Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia, 2019
S-Pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Yurita Indriany, author
Saat ini iklan menjadi semakin beragam dan menarik, penggunaan selebriti menjadi salah satu usaha yang dilakukan agar target konsumen tertarik kepada produk. Beberapa produsen menggunakan selebriti Indonesia sebagai bintang iklan, sementara yang lain menggunakan selebriti internasional sebagai bintang iklannya. Penelitian ini bertujuan membandingkan efektivitas iklan pada iklan yang menggunakan selebriti...
Depok: Universitas Indonesia, 2007
S-Pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Irwan Nusyirwan, author
ABSTRAK
Pangsa pasar sepatu olahraga dirasakan makin kompetitif saja oleh para pemegang lisensi karena banyaknya pemain di kelas ini dalam memperebutkan pasar yang mendominasi penjualan sepatu olahraga di pasar lokal karena pada pasar sepatu oiahraga konsumen sangat se!ektif pada sepatu olahraga yang akan mereka beli. Mereka akan membandingkan produk dari sepatu...
2003
T-Pdf
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Yuliandari Putri Kusumawardhani, author
ABSTRAK
Penggunaan celebrity sebagai endorser dalam strategi periklanan semakin banyak dijumpai saat ini. Keuntungan penggunaan celebrity ini bermacam-macam, seperti meningkatkan kredibilitas prusahaan di mata masyarakat dan meningkatkan penjualan produk. Thesis ini membahas mengenai penggunaan celebrity sebagai endorser melalui dimensi credibility endorser, kredibilitas prusahaan dan faktor eksternal dan internal prusahaan terhadap keputusan konsumen untuk menonton. BrokenHeart merupakan...
2012
T 30405
UI - Tesis (Open)  Universitas Indonesia Library
cover
Emelia Lionhearty, author
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2009
S5255
UI - Skripsi (Open)  Universitas Indonesia Library
cover
Dyzka Fadela, author
Persaingan industri kosmetik tidak luput dari persaingan antar industri. Persaingan antara perusahaan kosmetika dapat dilihat dari banyaknya variasi produk kosmetika baik dari dalam maupun luar negeri. Perusahaan membutuhkan cara mempromosikan produk agar dapat menjadi pembeda dari pesaingnya. Salah satunya melalui pemakaian brand endorser. Pemakaian endorser oleh perusahaan akan menciptakan pencitraan...
Depok: Universitas Indonesia, 2012
S-Pdf
UI - Skripsi (Open)  Universitas Indonesia Library
cover
Gandesmita Tresniansi, author
ABSTRAK Media sosial menjadi salah satu media pendukung bagi pemasar untuk beriklan di era saat ini Di Indonesia Instagram merupakan media sosial dengan aktivitas komersil yang sangat tinggi Strategi endorsement oleh non selebritis digunakan oleh pemasar melihat adanya pengaruh signifikan terhadap khalayak Efektivitas seorang endorser non selebritis dapat dilihat dari karakteristiknya...
2016
MK-pdf
UI - Makalah dan Kertas Kerja  Universitas Indonesia Library
cover
Veramutia Dahlan, author
ABSTRAK
Penggunaan celebrity endorser sebagai strategi untuk mempromosikan dan membangun citra produk sudah menjadi hal yang sering ditemui. Selain keuntungan yang diberikan terdapat risiko yang dimilik dalam penggunaan celebrity endorser seperti, publisitas negatif yang mampu mempengaruhi pembentukan presepsi negatif terhadap celebrity endorser. Dalam makalah ini akan membahas pengaruh dari presepsi negatif...
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2016
MK-pdf
UI - Makalah dan Kertas Kerja  Universitas Indonesia Library
cover
Andita Pusparani, author
Penelitian ini dilatarbelakangi oleh keberanian PT. XL Axiata, Tbk yang menggunakan jasa Ariel (Grup Band NOAH) sebagai endorser untuk memasarkan produk. Dengan status sebagai mantan terpidana, apakah Ariel mampu menumbuhkan citra merek produk tersebut karena citra merek yang kuat dapat mengembangkan citra perusahaan dengan membawa nama perusahaan. Penelitian ini bertujuan...
Depok: Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia, 2014
S53845
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
<<   1 2 3 4 5 6   >>