Ditemukan 3 dokumen yang sesuai dengan query
Ahmad Rizaldi Taufiq, author
Penelitian sebelumnya telah menguji bagaimana pengaruh likuiditas saham terhadap nilai dari perusahaan, dan menghasilkan temuan yang berbeda-beda, serta dilengkapi dengan mekanisme yang berbeda pula. Akan tetapi masih minim penelitian yang menguji saham khusus, seperti saham syariah. Penelitian ini menguji bagaimana tingkat likuiditas saham dengan ukuran Amihud Iliquidity terhadap nilai perusahaan...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2021
S-pdf
UI - Skripsi Membership Universitas Indonesia Library
Yazid Alif Hanan, author
Brand extension merupakan strategi pengembangan brand yang memanfaatkan brand equity dari brand utama untuk meluncurkan produk baru. Hal tersebut penting bagi kelangsungan perusahaan video game dalam industri hiburan yang sangat bergantung pada kesuksesan dari produk mereka di pasar seiring pertumbuhan biaya produksi video game. Selain itu, brand extension juga dapat...
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2023
MK-pdf
UI - Makalah dan Kertas Kerja Universitas Indonesia Library
Rosa Prafitri Juniarti, author
Tesis ini membahas pengaruh kualitas parent brand, brand extension fit, sikap akan iklan brand extension (Aad), dan konsep merek dalam mengevaluasi brand extension (Aext) dan parent brand setelah brand extension (Apb). Penelitian ini merupakan penelitian eksperimen dengan analisis dengan ANOVA, Uji t, dan structural equation model (SEM) dengan pendekatan multigrup....
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2014
T41937
UI - Tesis Membership Universitas Indonesia Library