Ditemukan 2 dokumen yang sesuai dengan query
Nadia Maulida, author
ABSTRACT
Character merchandising is the exploitations of fictional characters which aims to attract people who have the affinity with such fictional character in buying merchandises or goods sold in the market. Fictional characters which are being exploited are protected by copyright law. Character merchandising involves the adaptations and reproductions of copyrighted...
2017
S69107
UI - Skripsi Membership Universitas Indonesia Library
Shapira Dewi, author
ABSTRAK
Jurnal ini membahas analisis penggunaan tokoh fiktif dalam puisi Negorie Suni karya Im-Hwa. Bentuk puisi beraliran sosialisme ini adalah danpyeonsosasi yang mempunyai ciri khas yaitu menggunakan kemunculan tokoh sebagai pembangun cerita puisi. Penelitian ini menggunakan pendekatan kualitatif dengan desain analisis deskriptif. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui alasan penyair memunculkan...
Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2018
MK-Pdf
UI - Makalah dan Kertas Kerja Universitas Indonesia Library