Ditemukan 3 dokumen yang sesuai dengan query
Dimas Ahimsa, author
Tesis ini membahas mengenai rencana untuk meningkatkan kualitas layanan jasa di bengkel Trijaya Ban 83. UMKM bengkel Trijaya Ban 83 bergerak di bidang penjualan ban serta menawarkan jasa perbaikan dan perawatan mobilbaik untuk mobil penumpang maupun mobil niaga. Melalui proses observasi dan wawancara ditemukan prioritas permasalahan yang ada pada bengkel...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2017
T-Pdf
UI - Tesis Membership Universitas Indonesia Library
Maryeti Pusporini, author
Tesis ini membahas tentang kualitas pelayanan Direktorat Hak cipta, Desain Industri,Desain Tata Letak sirkuit Terpadu dan Rahasia Dagang yang bertujuan untuk mengetahui tingkat kualitas pelayanan yang telah diberikan terhadap tingkat kepuasan pelanggan, serta kemampuan manajemen dalam mengelola pelayanan pendaftaran hak cipta berdasarkan gap 1 sampai dengan gap 4.
Penelitian ini merupakan...
Jakarta: Program Pascasarjana Universitas Indonesia, 2009
T26863
UI - Tesis Open Universitas Indonesia Library
Graidy Arianugraha Hadiwardoyo, author
Dalam penelitian ini dilakukan pengukuran kepuasan pelanggan pada Pusat Administrasi Program (PAP) Vokasi UI. Pengukuran kepuasan pelanggan ini dilakukan untuk mengetahui tingkat kepuasan pelanggan sehingga dapat memenuhi prasyarat ISO 9001:2015 terkait sertifikasi yang ditargetkan diraih pada tahun 2016.
Penelitian ini dilakukan dengan menggunakan metode servqual. Dengan menggunakan metode ini maka...
Depok: Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2016
S63364
UI - Skripsi Membership Universitas Indonesia Library