Ditemukan 12 dokumen yang sesuai dengan query
Baker, Sue, author
London : Continuum, 2000
647.940 68 BAK p
Buku Teks Universitas Indonesia Library
R.S. Damardjati, author
Jakarta: Pradnya Paramita, 1972
647.94 DAM p
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Herman Laksamana, author
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 1993
S18254
UI - Skripsi Membership Universitas Indonesia Library
Wildermuth, J.R., author
Lausanne: Ecole Hotellere, 1978
647.940 WIL e
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Wildermuth, J.R., author
Lausanne: Ecole Hotellere, 1980
647.940 WIL d
Buku Teks Universitas Indonesia Library
I Ketut Wiryadinata, author
Standar kualitas pelayanan suatu hotel dibuat berdasarkan persepsi manajemen hotel terhadap harapan pelanggannya. Dengan asumsi bahwa manajemen telah memiliki persepsi yang tepat mengenai harapan pelanggannya, maka masalah berikutnya adalah bagaimana menterjemahkan persepsi tersebut menjadi suatu standar kualitas pelayanan, suatu standar pelayanan yang operasional - yang dapat diimplementasikan dan dapat diukur....
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2000
T10084
UI - Tesis Membership Universitas Indonesia Library
Mnyuwati Mudjiono, author
Semakin ketat persaingan dalam bisnis hotel dan pariwisata dewasa ini, mengharuskan manajemen mengambil keputusan dan tindakan yang tepat untuk meraih keuntungan. Sistem biaya yang baru yaitu Sistem ABC dapat menghasilkan informasi biaya produk yang lebih baik dengan memfokuskan pada aktivitas yang dilakukan dalam menghasilkan produk. Tujuan penelitian ini adalah untuk...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 1994
S18654
UI - Skripsi Membership Universitas Indonesia Library
Horwath, Ernest B., author
New York: Ronald Press, 1970
657.837 HOR h
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Foster, Dennis L., author
Lake forest: McGraw-Hill, 1992
647.940 68 FOS r
Buku Teks Universitas Indonesia Library
New York: John Willey & Sons, 1995
R 910.7 COU g
Buku Referensi Universitas Indonesia Library