Hasil Pencarian  ::  Kembali

Hasil Pencarian

Ditemukan 4 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Rifani Aditiya Triana, author
Perkembangan industri perhotelan mengalami perkembangan yang terus meningkat dari tahun ke tahun yang ditunjukkan dengan meningkatnya jumlah hotel dan meningkatnya penyerapan tenaga kerja di industri ini. Namun, adanya turnover pegawai yang tinggi, mengakibatkan tidak stabilnya performa dari industri perhotelan karena akan mengganggu proses bisnis dan menyebabkan ketidakteraturan pekerjaan sehingga akan...
Depok: Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2016
S62978
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Maudy Ariani, author
Industri perhotelan di Indonesia terus mengalami perkembangan setiap tahunnya yang dapat terlihat dari peningkatan jumlah hotel. Sehingga menuntut pihak hotel sebagai usaha yang bergerak di bidang jasa untuk terus menjaga dan meningkatkan kinerjanya agar dapat terus bersaing di bidangnya. Salah satu faktor yang mempengaruhi kinerja suatu hotel sebagai usaha yang...
Depok: Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2019
S-pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Annisa Nibras Adiba, author
ABSTRACT
Perkembangan bisnis industri pernikahan di Indonsia saat ini sedang mengalami peningkatan. Banyaknya pesaing baru mengharuskan perusahaan untuk tetap kompetitif. Tidak seperti perusahaan manufaktur yang memiliki produk nyata untuk dikembangkan, perusahaan jasa bergantung pada kualitas pelayanannya untuk menarik pelanggan baru. Ikatan emosional antara karyawan dan pelanggan merupakan sesuatu yang patut diperhitungkan...
2018
S-Pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Triyono, author
ABSTRAK
Bisnis perhotelan di Indonesia terus berkembang dari tahun ke tahun. Persaingan antar hotel dan jumlah pelanggan yang tidak stabil mendorong suatu hotel untuk mampu mempertahankan pelanggan lama serta menambah pelanggan baru. Kepuasan pelanggan menjadi faktor utama yang harus dicapai, tidak hanya puas secara rasional namun juga secara emosional. Pelanggan yang...
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2011
S1851
UI - Skripsi (Open)  Universitas Indonesia Library