Ditemukan 2621 dokumen yang sesuai dengan query
Gershuny, J.I.
New York, N. Y.: Praeger , 1983
331.2 GER n
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Kureshi, B.A.
Lahore: Ferozsons 1948 , 1948
338.1 KUR i
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Robinson, E. A. G.
Cabridge: At the University Press , 1946
338.1 ROB s
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Smith, David N.
Cambridge, UK: Ballinger, 1975
338.2 SMI n
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Fenich, George G.
New York: Pearson, 2019
338.47 FEN m
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Jakarta: Kementerian Perindustrian, 2014
343.07 IND u
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Pfeffer, Peter
Stanford, Calif: Stanford Business Books, 2004
306.34 PFE e
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Dorothea Wahyu Ariani
Tangerang Selatan: Universitas Terbuka, 2017
338.09 DOR h
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Rizky Amelia
Abstrak :
Jiwa dari sebuah pelayanan jasa adalah pertemuan di antara penyedia jasa dan pelanggannya (Chase & Dasu, 2008). Service Encounter, yang merupakan metafora dari ?the moment of truth? merupakan saat-saat dimana pelanggan berinteraksi dengan penyedia jasa. Bank merupakan salah satu contoh dari penyedia jasa dengan tingkat interaksi yang tinggi di antara karyawan dan nasabahnya. Pengalaman yang dirasakan oleh nasabah ketika berinteraksi dengan karyawan kemudian akan meninggalkan kesan tertentu di dalam benak mereka. Kesan inilah yang kemudian akan timbul menjadi komunikasi word of mouth. Kesan positif kemudian akan memunculkan word of mouth positif yang juga memiliki efek positif terhadap perusahaan penyedia jasa. Penelitian akan menggunakan pendekatan kuantitatif dengan sampel penelitian nasabah Bank Negara Indonesia Cabang Bogor Jalan Pajajaran berusia minimal 17 tahun.
Hasil yang diperoleh dari penelitian yaitu terdapat pengaruh searah dan bersifat positif pada service encounter terhadap word of mouth positif sebesar 0.435 atau 43,5%.
The core of service is a meeting between service provider and customers (Chase & Dasu, 2008). Service encounter which is metaphor of the moment of truth is a moment in which customer interact with service provider. Bank is one example of service provider with high level of interaction between employees and customers. The experience that customer received when interact with employee will leave a certain impression in their minds. This impression will become a word of mouth communication. Positve impression will bring the positive word of mouth effect on service providers. The study will use quantitave approach to the sample of customers of Bank Negara Indonesia, Jalan Pajajaran Bogor branch at least 17 years old.
The result of the study is there is a direct positive influence on service encounter to positive word of mouth for 0.435 or 43.5%.
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2012
S-Pdf
UI - Skripsi Open Universitas Indonesia Library
Ataslina Sri Basuki
1993
LP-pdf
UI - Laporan Penelitian Universitas Indonesia Library