Ditemukan 10 dokumen yang sesuai dengan query
Boston: Pearson, 2017
004.01 DES
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Nadya Meprista, author
Penelitian ini dilakukan untuk melihat pengaruh faktor dan mediator yang menciptakan kepuasan dan loyalitas pengguna layanan e-tourism. Variabel yang digunakan dalam penelitian ini yaitu pembentukan stimuli, pencarian informasi, evaluasi kualitas pelayanan, kepuasan, dan loyalitas. Tinjauan pustaka dilakukan untuk mengkaji teori dan penelitian-penelitian terdahulu yang berkaitan dengan topik penelitian. Data primer...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2016
T-pdf
UI - Tesis Membership Universitas Indonesia Library
Puspitasari Surya Putri, author
[ABSTRAK
Penelitian ini membahas pengaruh product related factor dan channel related factor terhadap seleksi website pemesanan hotel melalui internet dengan membandingkan Website Online Travel Agent (OTA) dan Website Hotel. Skripsi ini membahas pengaruh terhadap purchase intention yang ditimbulkan oleh product related factor, channel related factor dan information search intention. Penelitian menghasilkan...
2015
S61288
UI - Skripsi Membership Universitas Indonesia Library
Rizkyandri Navielia, author
Penelitian ini membahas tentang faktor yang memengaruhi niat pembelian kembali pada Online Travel Agent OTA . Responden penelitian ini berjumlah 225 orang dan merupakan orang yang sudah pernah memesan hotel secara online melalui situs Traveloka dalam kurun waktu tiga bulan terakhir dengan wilayah cakupan Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi....
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2017
S68026
UI - Skripsi Membership Universitas Indonesia Library
Bianti Traviata Prakarti, author
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui sejauh mana pengaruh dari perilaku belanja online yang diukur dengan sikap, motif, keakraban, dan perilaku pencarian terhadap keputusan berbelanja kembali pada generasi millennial dan Gen Z di Indonesia. Sampel yang digunakan pada penelitian ini merupakan penduduk Indonesia, terdapat 145 responden dengan umur 17-25 (Generasi Z)...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2023
S-pdf
UI - Skripsi Membership Universitas Indonesia Library
Prasasya Pinasthika, author
Menjaga kebersihan dari ujung kaki hingga ujung kepala merupakan salah satu bentuk dari merawat diri. Tren ini menjadi semakin meningkat diiringi dengan mulai mewabahnya virus COVID-19 sejak tahun 2020 silam. Banyak perusahaan ikut bersaing untuk menunjukan kebolehan produk perawatan dirinya agar menjadi pilihan terbaik bagi para pelanggan. Salah satu caranya...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2023
S-pdf
UI - Skripsi Membership Universitas Indonesia Library
Kencono Anggrahito, author
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pola pencarian informasi tunanetra, yang meliputi kebutuhan, sumber, bentuklformat dan hambatan apa yang dialami tunanetra dalam melakukan pola pencarian informasi. Pola pencarian informasi ini berguna untuk pustakawan dan pekerja informasi dalam memprediksi kebutuhan informasi pemustaka (user). Penelitian ini adalah penelitian kualitatif dengan metode fenomenologi. Hasil...
Depok: Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2009
S15320
UI - Skripsi Open Universitas Indonesia Library
Wahyuningsih, author
Classifying target markets into groups of consumers assists marketers to clearly Identify and satisfy the needs and wants of each group. Parallel with this argument, this paper examines a new way of segmenting consumer market from the behavior of consumer. Three types of consumer (passive, rational-active, and relational-dependent) have been...
2006
MUIN-XXXV-1-Jan2006-12
Artikel Jurnal Universitas Indonesia Library
Muhammad Firmansyah, author
Keberlimpahan informasi menyebabkan pemustaka atau pengguna mengalami kesulitan dalam memperoleh informasi yang relevan dan cepat sesuai dengan kebutuhannya. Keterbatasan tersebut berupa tidak adanya waktu yang cukup untuk melakukan penelusuran secara serius atau karena belum atau tidak memiliki keterampilan dalam menelusur informasi secara online atau karena tidak memiliki pengetahuan yang memadai...
Depok: Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2011
S59
UI - Skripsi Open Universitas Indonesia Library
Nathanael Surya Prawiro, author
Tesis ini meganalisa faktor-faktor yang dihipotesiskan dapat mempengaruhi niat konsumen untuk membeli secara online. Ada lima variabel yang dihipotesiskan mempengaruhi niat untuk membeli secara online langsung yaitu Attitude, Product Knowledge, Online Information Search, Perceived Risk, and Trust. Model penelitian ini diambil dari berbagai peneliti seperti jurnal dan juga studi orang....
Jakarta: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2014
T-Pdf
UI - Tesis Membership Universitas Indonesia Library