Ditemukan 2 dokumen yang sesuai dengan query
Pada tahun 2004 jumlah hipermarket Carrefour di Indonesia mencapai
17 gerai, 11 diantaranya berlokasi di DKI Jakarta. Pemilihan lokasi adalah
salah satu strategi untuk mendapatkan keuntungan yang optimal. Penelitian
ini bertujuan untuk mendeskripsikan lokasi hipermarket Carrefour di DKI
Jakarta dengan menggunakan pendekatan interaksi keruangan Ulmann yaitu:
complementarity; intervening opportunity; dan transferability. Lokasi
hipermarket Carrefour bervariasi dalam...
Universitas Indonesia, 2006
S34031
UI - Skripsi Membership Universitas Indonesia Library
Keterbatasan jumlah dan pelayanan fasilitas yang terdapat di dalam kampus
UI Depok, menyebabkan berkembangnya usaha fasilitas pendukung mahasiswa di
luar kampus. Perkembangan usaha fasilitas ini, terkait dengan pertimbangan skala
ekonomis dan pemilihan lokasi yang dinilai paling menguntungkan dalam pemberian
pelayanan. Untuk itu masalah dalam penelitian ini, adalah bagaimana interaksi pusat
kegiatan yang ada di dalam...
Universitas Indonesia, 2007
S34021
UI - Skripsi Membership Universitas Indonesia Library