Hasil Pencarian  ::  Kembali

Hasil Pencarian

Ditemukan 7 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Edi Rahardjo, author
Model probit dan model logit pada hakekatnya adalah sama-sama untuk menentukan besarnya probabilitas, akan letapi kedua model ini mempunyai sifat beberapa kemantapan yang berbeda satu sama lainnya. Untuk mengetahui model mana yang Iebih sesuai untuk suatu kondisi tertentu, maka perlu dilakukan perbandingan kedua model. Karya tulis ini bertujuan untuk membandingkan penggunaan Model Probit dan Model Logit...
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2001
T6470
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1995
S6232
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Permasalahan yang dikemukakan pada penelitian ini adalah perbedaan waktu tempuh pada Jalan Utama Menuju Jakarta di Kota Depok. Jalan tersebut adalah jalan Cinere Raya, Jalan Margonda Raya, dan Jalan Raya Bogor. Waktu tempuh yang menjadi variabel terikat diperoleh dengan melakukan observasi perjalanan pada jalan tersebut dengan objek observasi adalah kendaraan pribadi. Waktu observasi adalah pukul...
Universitas Indonesia, 2006
S34046
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Cokorda Istri Ambidika, author
Perkembangan Kota Denpasar mendorong munculnya kota aglomerasi Sarbagita yang didorong oleh perkembangan sektor pariwisata, peningkatan pertumbuhan populasi, dan peningkatan aktivitas ekonomi, sehingga menghasilkan perubahan dinamis dalam struktur spasial perkotaan. Penelitian ini melihat pengaruh infrastruktur transportasi dan ketergantungan kendaraan pribadi terhadap perubahan struktur spasial perkotaan di Sarbagita dan Bali dengan menggunakan...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2021
S-pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Aryuani Indriastuti, author
Kepadatan di Jalan Raya Kalimalang antara perempatan Agung Shop hingga Pasar Sumber Aria pada jam-jam sibuk pada tahun 1996 yang dihitung berdasarkan hasil bagl kapasitas jalan per volume kendaraan atau disebut juga visi rasio adalah 1.53. Kondisi tersebut berdasarkan ketentuan DLLAJ adalah kondisi yang sangat padat. Keadaan ini adalah gambaran kejadian...
Depok: Universitas Indonesia, 1998
S2774
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Felinda Stefika, author
Penelitian ini berusaha melihat pengaruh tempo musik dan jenis kelamin penumpang terhadap perilaku mengebut pada pengemudi kendaraan pribadi berusia muda. Partisipan terdiri atas 60 orang pengemudi laki-laki berusia 18 sampai 35 tahun, Penelitian ini merupakan penelitian laboratorium eksperimental dengan desain penelitian between subject yaitu desain faktorial dengan variasi 2x2. Instrumen...
Depok: Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2010
S3639
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Destia Setiarini, author
Salah satu upaya untuk mengatasi masalah penyediaan lahan parkir yang meningkat di Kampus UI Depok adalah dengan pembatasan kendaraan melalui pemberlakuan sistem tarif parkir. Untuk melihat kemauan membayar (willingness to pay) para pengguna kendaraan maka dilakukan survei stated preference. Maksud penelitian ini adalah untuk menganalisa keinginan pengguna kendaraan pribadi untuk...
Depok: Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2008
S50444
UI - Skripsi (Open)  Universitas Indonesia Library