Hasil Pencarian  ::  Simpan CSV :: Kembali

Hasil Pencarian

Ditemukan 2 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Jamal Abdul Nasir
Abstrak :
ABSTRAK
Pesatnya perkembangan teknologi telah mempengaruhi banyak perubahan di berbagai sektor, termasuk sektor ritel dan industri fashion. Layanan multichannel mulai bergeser ke omnichannel. Untuk lebih memahami fenomena yang muncul, penelitian ini bertujuan untuk menganalisis faktor potensial dari penggunaan layanan omnichannel di industri fashion. Penelitian ini mengembangkan model berdasarkan keyakinan berbasis objek dan keyakinan perilaku untuk menguji hubungannya dengan tingkat penggunaan layanan omnichannel. Dengan menggunakan survei online terhadap 248 pengguna omnichannel, studi ini menemukan bahwa kualitas integrasi saluran secara signifikan memengaruhi kelancaran yang dirasakan di berbagai saluran, pada akhirnya akan meningkatkan penggunaan layanan omnichannel. Peran Gender juga terbukti memiliki peran moderasi, pengaruh perceived fluency terhadap penggunaan layanan omnichannel pada perempuan lebih tinggi dibandingkan dengan laki-laki.
ABSTRACT
The rapid development of technology has influenced many changes in various sectors, including the retail sector and the fashion industry. Multichannel service is starting to shift to omnichannel. To better understand the phenomena that arise, this study aims to analyze the potential factors of using omnichannel services in the fashion industry. This research develops a model based on object-based beliefs and behavioral beliefs to test its relationship with the level of omnichannel service usage. In addition gender are hypothesized as moderating the effect of behavioral beliefs on omnichannel service usage behavior Using an online survey of 248 omnichannel users, this study found that the quality of channel integration significantly influences the perceived fluency across different channel, in the end will improve omnichannel services usage. The role of gender is also shown to have a moderating role, the effect of perceived fluency on the use of omnichannel services in women is higher than that of men.
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia , 2020
T-Pdf
UI - Tesis Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Ana Priyanti
Abstrak :
Kanker serviks dapat dicegah mulai dengan mengidentifikasi pengetahun, keyakinan, dan perilaku seksual yang menjadi faktor risiko penularan HPV. Tujuan penelitian ini untuk mengidentifikasi gambaran pengetahuan dan perilaku pencegahan kanker serviks pada perempuan di Pekalongan. Penelitian deskriptif analitik ini melibatkan 443 perempuan di Pekalongan, dengan menggunakan instrumen Awareness of HPV and Cervical Cancer Questionnaire. Hasil penelitian menunjukkan responden memiliki pengetahuan cukup baik (63,9%), keyakinan rendah (57,1%), perilaku seksual kurang baik (60%), dan perilaku pencegahan kanker serviks kanker serviks yang rendah (63,0%). Rekomendasi penelitian ini adalah perlunya meningkatkan pelayanan kesehatan dengan memberikan edukasi terkait pencegahan dan deteksi dini kanker serviks. ......Cervical cancer can be prevented by identifying knowledge, beliefs, and sexual behavior that are risk factors for HPV transmission. The purpose of this study was to identify knowledge and behavior in preventing cervical cancer among women in Pekalongan. This analytic descriptive study involved 443 women in Pekalongan, using the Awareness of HPV and Cervical Cancer Questionnaire instruments. The results showed that respondents had fairly good knowledge (63.9%), low confidence (57.1%), poor sexual behavior (60%), and low cervical cancer prevention behavior (63.0%). The recommendation of this research is the need to improve health services by providing education related to prevention and early detection of cervical cancer.
Depok: Fakultas Ilmu Keperawatan Universitas Indonesia, 2023
S-pdf
UI - Skripsi Membership  Universitas Indonesia Library