Ditemukan 6 dokumen yang sesuai dengan query
Boston: Kluwer Academic Publishers, 1990
006.3 KNO
Buku Teks Universitas Indonesia Library
In most rule-based expert system, building of rules can easily be done. Knowledge engineer or expert
does not have to do any work specifying rules and how they are linked to each other. Sometime the
knowledge engineer or expert can reference rules or facts that have not yet been created. It seems...
Jurnal Teknologi, 21(3) September 2007 : 165-176, 2007
JUTE-21-3-Sep2007-165
Artikel Jurnal Universitas Indonesia Library
Budi Nursusilowati, author
ABSTRAK
Informasi di dalam sistem ingatan manusia disusun dalam suatu jaringan
informasi yang terorganisasi. Informasi akan disimpan dengan membentuk suatu
hubungan antar satu konsep dengan konsep yang telah ada sebelumnya (Solso,
1991). Hubungan antara sejumlah konsep yang tersimpan di dalam sistem ingatan
manusia itu disebut sebagai struktur pengetahuan (Jonassen, et.al., 1993).
Struktur pengetahuan berperan penting dalam...
1998
S2573
UI - Skripsi Membership Universitas Indonesia Library
Noor Chytta Amanda Putryanzi, author
ABSTRAK
Penelitian ini membahas bagaimana pengaruh Knowledge Management terhadap Job Satisfaction. Penelitian ini menggunakan metode single cross sectional, yaitu pengumpulan data atau informasi hanya satu kali di setiap sampel elemen populasi dan kuesioner disebar secara online ke 102 Fungsional Pemeriksa Pajak di Direktorat Jenderal Pajak. Terdapat lima dimensi Knowledge Management yang...
2019
S-Pdf
UI - Skripsi Membership Universitas Indonesia Library
This book constitutes the refereed proceedings of the 18th International Conference on Knowledge Engineering and Knowledge Management, EKAW 2012, held in Galway City, Ireland, in October 2012. The 44 revised full papers were carefully reviewed and selected from 107 submissions. The papers are organized in topical sections on knowledge extraction...
Berlin: Springer-Verlag, 2012
e20407831
eBooks Universitas Indonesia Library
Dewi Hanifah, author
Penelitian ini bertujuan untuk mengkaji hubungan antara faktor-faktor Vision and Goals, Social Networks, Performance-based Reward System, Utilization of IT Application (IT Utilization), dan Centralization terhadap proses KM yaitu employee knowledge acquisition capabilities dan employee knowledge application capabilities. Selain itu penelitian ini juga mengkaji hubungan antara yaitu employee knowledge acquisition capabilities...
Depok: Fakultas Eknonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2016
T-pdf
UI - Tesis Membership Universitas Indonesia Library