Ditemukan 7 dokumen yang sesuai dengan query
Inge Maskun, author
1984
S-Pdf
UI - Skripsi Membership Universitas Indonesia Library
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2005
S4563
UI - Skripsi Membership Universitas Indonesia Library
...
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2005
S4491
UI - Skripsi Membership Universitas Indonesia Library
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2005
S4955
UI - Skripsi Membership Universitas Indonesia Library
Sri Nurhayati, author
Berkembangnya teknologi informasi dan pembahan perilaku manusia dalam interaksi sosial yang disebabkan oieh keterbatasan waktu, kemacetan lalu lintas, jarak dan hambatan-hambatan lain melahirkan inovasi baru yaitu social networking. Social networking tumbuh berkembang secara pesat dalam kurun waktu kurang dari 10 tahun, dimulai dengan munculnya email tahun 1971 kemudian berkembang ke...
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2006
T22407
UI - Tesis Membership Universitas Indonesia Library
Heny Marthiani, author
[ABSTRAK
Persaingan bisnis antar industri dewasa ini sangatlah ketat, termasuk dalam
industri otomotif khususnya kendaraan bermotor roda empat. Oleh karena itu
perusahaan penyedia barang dan jasa berlomba untuk meraih simpati konsumen
dengan memberikan pelayanan yang dapat mempermudah konsumen dalam
mendapatkan keinginan dan kebutuhannya. Salah satu komunikasi pemasaran
yang digunakan perusahaan adalah personal selling, dimana kemampuan
komunikasi antar...
2015
T43857
UI - Tesis Membership Universitas Indonesia Library
Balzer-Riley, Julia W., author
Contents: Getting started: Based communicaton competence -- Building Relationships -- Building confidence -- Meeting Challenge...
St. Louis, Missouri: Elsevier/Mosby, 2012
610.7 BAL c
Buku Teks Universitas Indonesia Library