Ditemukan 16 dokumen yang sesuai dengan query
Panjaitan, Pitua, author
Kemacetan Ialu Iintas di DKI Jakarta teertama pada jam sibuk (rush hours) berdampak negatif terhadap perekonomian, polttik, sosial budaya, dan Hankam. Dampak terhadap perekonomian, misalnya, ongkos trasport tinggi, roda perekonomian terganggu. Dampak terhadap politik, misalnya, ketidakpercayaan rakyat terhadap kebijakan pemerintah khususnya Pemda DKI, Kepolisian, dan DLLAJ Jakarta. Dampak terhadap sosial...
Depok: Universitas Indonesia, 2001
T5715
UI - Tesis Membership Universitas Indonesia Library
Andri, author
Tugas akhir ini mengangkat pentingnya pengetahuan disiplin berlalulintas pada pengemudi kendaraan sepeda motor agar mereka berlaku tertib dan disiplin lalu lintas dalam suatu situasi lalu lintas. program berisi serangkaian pelatihan yang pertisipatif dengan target pengojek di sepanjang jalan Margonda Raya depok namun secara khusus difokskan pada pengojek di gang Langgar...
Depok: Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2010
T38233
UI - Tesis Membership Universitas Indonesia Library
Aditya Candra Yuliardhi, author
2012
S54249
UI - Skripsi Membership Universitas Indonesia Library
Zulfikar Rakhman Wiguna, author
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisa besarnya kecepatan, volume dan kapasitas dari ruas jalan Lenteng Agung – Jakarta Selatan pada kondisi sebelum dan sesudah pembangunan Jembatan Penyeberangan Orang (JPO) pada daerah tersebut. Data yang digunakan dalam penelitian ini didapat dari hasil rekaman pada ruas jalan tersebut, yaitu berupa waktu...
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2014
S58026
UI - Skripsi Membership Universitas Indonesia Library
Fardian Syafarrudin Maajid, author
ABSTRACT
Kecelakaan lalu lintas adalah kejadian yang diakibatkan oleh satu kendaraan atau lebih yang menyebabkan cedera, kerusakan atau kerugian pada pemiliknya atau orang lain. Tujuan penelitian ini untuk mengetahui faktor yang berhubungan dengan keparahan korban kecelakaan lalu lintas pada pengendara sepeda motor. Metode penelitian yaitu menggunakan pendekatan ordered logit model dengan...
2018
S-Pdf
UI - Skripsi Membership Universitas Indonesia Library
Tri Tjahjono, author
Bandung: Lubuk Agung, 2011
363.125 TRI a
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Evi Saraswati, author
Kecelakaan lalu lintas merupakan salah satu penyebab terbesar tingginya angka kematian di suatu negara termasuk di Indonesia. Oleh karena itu, diperlukan penelitian untuk mengetahui faktor-faktor yang mempengaruhi tingkat fatalitas kecelakaan lalu lintas. Metode data mining digunakan dalam penelitian ini karena data mengenai kecelakaan berjumlah besar dan bersifat heterogen. K-means clustering...
Depok: Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2014
S57356
UI - Skripsi Membership Universitas Indonesia Library
Iman Noerssetiyadi, author
E-bisnis dengan cepat berubah menjadi standar bisnis sejalan dengan kenyamanan dan penghematan biaya yang dapat diberikan. Pendatang baru di dunia e-bisnis adalah e-bisnis bergerak yang terfokus pada bisnis perseorangan maupun bisnis perusahaan. Pada e-bisnis bergerak dibutuhkan inovasi dan solusi yang benar dan kuat. E-bisnis bergerak memungkinkan pelanggan untuk menjangkau dari...
Depok: Universitas Indonesia, 2005
T-Pdf
UI - Tesis Membership Universitas Indonesia Library
Yudiarto, author
Kecelakaan lalulintas adalah aspek negatif dari meningkatnya mobilitas transportasi. Di jalan tol kecelakaan lalulintas ternyata semakin meningkat terutama Jalan Tol Jakarta-Cikampek. Selanjutnya untuk melihat persebaran kecelakaan lalulintas dilakukan studi literatur, mengumpulkan data kecelakaan, dan penyebab kecelakaan sebagai variabel pengaruh.
Hasil penelitian menunjukkan bahwa kecelakaan lalulintas tinggi pada RA2-RA4(RB3-RB5), sedang RAl,RA5,RA6(RBI,RB2,...
Depok: Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam Universitas Indonesia, 1998
S33819
UI - Skripsi Membership Universitas Indonesia Library
Hardi Hidayat, author
Kecelakaan lalu lintas merupakan pembunuh terbesar ketiga diseluruh dunia. Pada tahun 2012 korban meninggal dunia yang disebabkan kecelakaan lalu lintas sebanyak 25.131 orang, sedangkan tahun 2011 sebanyak 31.185 orang. Dari kejadian kecelakaan lalu lintas kejadian tersebut didominasi oleh kendaraan sepeda motor, terdapat 111.015 kali kecelakaan sepeda motor yang terjadi sepanjang...
Depok: Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia, 2014
S54082
UI - Skripsi Membership Universitas Indonesia Library