Ditemukan 3 dokumen yang sesuai dengan query
ST. Untung Pujadi, author
RINGKASAN EKSEKUTIF
Dalam lingkungan perbankan yang sifatnya cenderung menuju cuslomer driven, suatu bank
yang kurang memperhatikan arti pentingnya peran layanan kepada nasabah cepat atau lambat akan
mengakibatkan bank tersebut tersingkir dan kancah persaingan yang teijadi Dalam situasi
persaingan yang seperti itu jika suatu bank sangat concern dengan mutu, kualitas layanan dan
selalu memperbaharui layanan yang...
1996
T-Pdf
UI - Tesis Membership Universitas Indonesia Library
Pasaribu, Manerep, author
Jakarta: Elex Media Komputindo, 2009
658.812 PAS k
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Fachrul Amrullah, author
ABSTRAK
Penelitian ini bertujuan untuk melihat pengaruh rebranding dari perusahaan jasa dilihat dari aspek service evaluation dari konsumen terhadap perusahaan sebelum dan setelah terjadinya rebranding. Dilihat pula beberapa faktor yang dapat mempengaruhinya, dimana faktor-faktor tersebut adalah proximity between new brand and service, brand familiarity, brand image, attachment to the initial brand,...
2016
S62832
UI - Skripsi Membership Universitas Indonesia Library