Hasil Pencarian  ::  Kembali

Hasil Pencarian

Ditemukan 2 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Nany, author
ABSTRAK
Strategi line extension merupakan strategi brand management yang dilakukan dengan tujuan untuk melakukan perluasan produk dengan menggunakan nama parent brand, dimana produk baru tersebut tetap berada dalam kategori produk yang sama, tetapi membidik target segmen yang sama. Strategi line extension mi menguntgan perusahaan karena investasi yang dikeluarkan relatif lebih kecil dibandingkan mengeluarkan produk dengan...
2002
T5024
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Rio Ichsan Syafrizal, author
Sour Sally opening has marked the trend of frozen yogurt started in May 2008. In November 2009, Yogu Buzz by Sour Sally introduced. It is an initiation to reach a new segment, the middle to lower segment by its price scheme that lower than Sour Sally. The objective of the...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2010
T 28221
UI - Tesis (Open)  Universitas Indonesia Library