Hasil Pencarian  ::  Simpan CSV :: Kembali

Hasil Pencarian

Ditemukan 2 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Heni Pratiwi
"Skripsi ini membahas mengenai pelaksanaan program pelatihan K3 berdasarkan persepsi kepala Bagian di PT Waskita Karya (persero). Penelitian ini adalah penelitian kuantitatif dengan analisis deskriptif. Hasil penelitian menyatakan bahwa secara keseluruhan pelaksanaan pelatihan K3 di PT Waskita Karya dapat dikategorikan baik, namun masih terdapat beberapa kekurangan. Kekurangan tersebut berada pada beberapa dimensi, diantaranya pada dimensi cognitive outcomes dan affective outcomes. Dengan demikian, ada beberapa hal yang harus diperbaiki diantaranya meningkatkan program pelatihan terutama yang berkaitan dengan hal-hal teknis (fasilitas, metode, materi dan kompetensi instruktur), melaksanakan program pelatihan K3 secara berkelanjutan dan menindak lanjuti hasil evaluasi pelatihan yang telah dilakukan.

The focus of this research is to evaluating safety health training program based on lower management perception in PT Waskita Karya (persero). This is quantitative research with descriptive analized. This research finds that safety training programe in PT Waskita Karya (persero) have done and have a good categories. But there are some aspect that must be improved especially in cognitive outcomes dimension and affective outcomes dimension. Based on this research, PT Waskita Karya (persero) have to improved training material, training instructur, facilities and the training methode, make sustainable safety health training program and check evaluation training programe that have done."
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2009
S-Pdf
UI - Skripsi Open  Universitas Indonesia Library
cover
Ira Yustisia Smarayoni
"ABSTRAK
Tesis ini membahas kualitas pelayanan perpustakaan hukum di Badan Pembinaan Hukum Nasional, khususnya untuk mengetahui kemampuan pihak manajemen (pengelola) perpustakaan dalam mempersepsikan pelayanan yang diharapkan pengguna serta menetapkan standar kualitas pelayanan berdasarkan harapan pengguna tersebut. Penelitian ini merupakan penelitian deskriptif menggunakan pendekatan kuantitatif. Hasil penelitian menyatakan pengelola perpustakaan belum mampu memahami kualitas pelayanan yang diharapkan oleh pengguna sehingga sistem pelayanan yang diberikan belum sesuai dengan harapan pengguna. Hal ini dikarenakan kurangnya orientasi pada riset pasar dan tidak adanya standar pelayanan yang jelas, sehingga perlu lebih meningkatkan riset pada kebutuhan pengguna serta menetapkan standar pelayanan yang berorientasi kepada pengguna perpustakaan.

ABSTRACT
The focus of this study is service quality of law library at National Law Development Agency, especially to understand the ability of library management in order to perceive customers expected service and set service quality standard depend on it. This research is quantitative descriptive. According to this research, library management may not able to understand what customers expect so that the system is not appropriate with customers expectations. These problems occur because lack of marketing research and specific service quality standards. The researcher suggests that management should increase customers? expectation research and set the service quality standards depend on customers? expectation.
"
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2009
T26349
UI - Tesis Open  Universitas Indonesia Library