Hasil Pencarian  ::  Simpan CSV :: Kembali

Hasil Pencarian

Ditemukan 1 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Andhini Fath
" ABSTRAK
Skripsi ini memaparkan simbol-simbol femininitas dalam iklan rokok perempuan di Rusia. Iklan rokok telah sekian lama terkonstruksi ke dalam area maskulin. Namun, hal ini nampaknya telah berubah. Telah terjadi perubahan makna dalam iklan rokok perempuan di Rusia disebabkan oleh masuknya Transnational Tobacco Companies pada tahun 1990-an. Metode yang digunakan dalam skripsi ini adalah metode penelitian kualitatif dengan pendekatan studi kasus. Untuk menganalisis ketigabelas iklan rokok perempuan di Rusia digunakan teori semiotika Roland Barthes dan teori gender sebagai konstruksi sosial milik Oakley dan Connell. ... "
Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2012
S42756
UI - Skripsi Open  Universitas Indonesia Library