Hasil Pencarian  ::  Kembali

Hasil Pencarian

Ditemukan 30 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Jackie Ambadar, author
Jakarta: Yayasan Bina Karsa Mandiri, 2007
658.8 JAC m
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Ahmadi Miru, author
Jakarta: RajaGrafindo Persada, 2007
346.048 8 AHM h
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2002
S6301
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Tri Vera Handayani, author
Perkembangan inovasi teknologi yang terus berkembang untuk mendukung mobilitas masyarakat menjadi pendorong Apple dan Samsung dalam memproduksi produk baru yaitu Ipad 2 dan Samsung Galaxy Tab 10.1 Inchi. Apple dan Samsung adalah produsen gadget yang selalu bersaing untuk mencapai penjualan tertinggi disetiap negara di dunia. Merek Ipad 2...
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2011
T29744
UI - Tesis (Open)  Universitas Indonesia Library
cover
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2005
S9669
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Ugrasena, author
ABSTRAK
Dalam rangka untuk sukses di pasar saat ini, perusahaan perlu untuk membangun merek yang kuat dengan aktifitas Brand Community Integration. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh dari Nike+ Community Integration pada Brand Identification dan Satisfaction, dan pengaruh Brand Identification pada Satisfaction, Loyalty, dan Word-of-Mouth. Sampel penelitian ini adalah konsumen yang tergabung dalam komunitas Nike+ dan...
2016
S63824
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Audie Hadiwidjaja, author
Tesis ini membahas mengenai hubungan antara merk yang kuat terhadap kepercayaan atas rumah sakit. Dalam industri jasa pelayanan kesehatan di mana produknya sulit untuk dievaluasi, kepercayaan memainkan peranan yang penting dalam menentukan pilihan rumah sakit. Kepercayaan dipengaruhi oleh banyak hal, dan merk yang kuat akan meningkatkan kepercayaan terhadap produk yang...
Depok: Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia, 2009
T21804
UI - Tesis (Open)  Universitas Indonesia Library
cover
Bastian Hasan, author
Yang kita kenal dengan merek saat ini, awalnya hanyalah sebuah tanda agar masyarakat dapat membedakan produk barang/jasa satu dengan yang lainnya. Dengan merek masyarakat lebih mudah mengingat sesuatu yang dibutuhkan dan dapat menentukan barang/jasa yang akan dibelinya. Selain menjaga kualitas barang/jasa, produsen juga memerlukan upaya promosi untuk mengenalkan barang/jasanya lebih...
Depok: Universitas Indonesia, 2015
T44620
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Ela Bestia, author
Minute Maid Pulpy Orange merupakan sebuah merek minuman jus buah jeruk. Produk ini diluncurkan di Indonesia pada September 2008. Walaupun awareness terhadap produk/merek sudah cukup tinggi, namun pengetahuan dan percobaan terhadap merek masih rendah. Proses pengambilan keputusan untuk produk jenis ini dimulai dari tahab do (trial), lalu feel (merasakan), dan...
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2009
S-Pdf
UI - Skripsi (Open)  Universitas Indonesia Library
cover
Zeijlemaker Jnz., Jb
Buku ini merupakan pidato tentang perlingdungan merk dagang dan hak paten dibawah hubungan resmi dan komersial. Pidato ini yang diucapkan saat peringatan ke 14 dari instansi perguruan hukum di batavia (De Stichting der Rechtshogeschool)...
Batavia: Wolters - Groningen, 1938
BLD 323.42 ZEI b
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
<<   1 2 3   >>