Hasil Pencarian  ::  Kembali

Hasil Pencarian

Ditemukan 2 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Maya Nabila Roxanne, author
ABSTRAK Bourjois merupakan perusahaan kosmetik dari Perancis lahir pada tahun 1863 dan terus berinovasi Bourjois di Indonesia masih dapat dikatakan pemain baru meskipun sudah banyak perempuan yang mulai melirik Bourjois namun brand ini belum menjadi pilihan pertama dari perempuan Indonesia. Masalah yang ditemukan pada Bourjois dianalisis menggunakan model AISAS. Hasil riset...
2016
TA-pdf
UI - Tugas Akhir  Universitas Indonesia Library
cover
Najlaa Lathifah Wistiandono, author
Instagram as a global social media is now popularly used as a marketing tool by businesses of any size. The AISAS model that has been widely adopted by researchers can be used to formulate marketing strategies, especially in the context of digital marketing such as social media. This paper investigates how Instagram...
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2022
MK-pdf
UI - Tugas Akhir  Universitas Indonesia Library