Ditemukan 11 dokumen yang sesuai dengan query
Yasmin Nadhira, author
Penelitian ini membahas mengenai prinsip kebaruan dalam permohonan Paten dan Desain Industri. Baik UndangUndang Paten maupun Undang-Undang Desain Industri keduanya mempersyaratkan prinsip kebaruan. Pasal 2 Undang-Undang No, 14 Tahun 2001 Tentang Paten memberi syarat permohonan Paten memiliki: (i) adanya unsur kebaruan, (ii) mengandung langkah inventif, (iii) dapat diterapkan dalam Industri....
Depok: Fakultas Hukum Universitas Indonesia, 2022
S-pdf
UI - Skripsi Membership Universitas Indonesia Library
Wahid Nurhidayat, author
Skripsi ini membahas tentang pengaruh fashion interest, product novelty dan product quality terhadap brand consciousness dan brand loyalty. Penelitian ini adalah penelitian kuantitiatif dengan metode analisis menggunakan Structural Equation Modeling (SEM). Hasil penelitian menjelaskan bahwa terdapat pengaruh positif dan signifikan antara fashion interest, product novelty, dan product quality terhadap brand...
Jakarta: Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia, 2015
S-pdf
UI - Skripsi Membership Universitas Indonesia Library
Fauzia Fitrianingtyas, author
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis peran perceived novelty terhadap customer loyalty melalui customer inspiration dalam industri retail omnichannel.. Dimana sistem ini mengintegrasi di semua saluran penjualan, tanpa terbatas. Hal ini agar pelanggan menikmati pengalaman belanja yang terintegrasi dan cepat melalui berbagai saluran penjualan, untuk meningkatkan kepuasan pelanggan dan membangun loyalitas...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2024
S-pdf
UI - Skripsi Membership Universitas Indonesia Library
Sri Priyo Hutomo, author
Penggelaran jaringan fiber optic saat ini sedang pesat pesatnya dilakukan di hampir seluruh wilayah Indonesia, khususnya di kota Depok. Modernisasi infrastruktur terus dilakukan oleh operator dan provider telekomunikasi. Untuk mendukung semua aplikasi digital dengan media transmisi Fiber Optik. Potensi yang sangat besar di Depok dengan berbagai bidang menjadi sangat ...
Depok: Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2020
T-pdf
UI - Tesis Membership Universitas Indonesia Library
Christina Lipuringtyas Rudatin, author
ABSTRAK
Kegiatan peserta konferensi sebagai business traveler umumnya agak
terikat, ditentukan oleh keterlibatan peserta dalam agenda penyelenggara
konferensi. Sedangkan pengalaman selama kegiatan konferensi di sebuah destinasi
bisa menjadi peluang munculnya kesan abadi di benak para peserta. Penelitian ini
bertujuan untuk mengkaji bagaimana kegiatan di Peripheral Conference Service
dapat mempengaruhi loyalitas peserta konferensi pada destinasi tuan rumah
konferensi,...
2017
D2744
UI - Disertasi Membership Universitas Indonesia Library
Septiana Pratama Nugraheni, author
ABSTRAK
Salah satu agenda Nawacita yang diusung pemerintah Indonesia adalah meningkatkan produktivitas rakyat, salah satunya melalui UMKM di bidang makanan. Perkembangan internet dan pertumbuhan pengguna media sosial yang pesat di Indonesia turut memberikan andil dalam memberikan peluang baru dengan adanya kanal dan metode pembelian baru, akan tetapi sekaligus menambah persaingan. Oleh...
2019
S-Pdf
UI - Skripsi Membership Universitas Indonesia Library
Harahap, Kevin Anggiat, author
Industri busana mode adalah permintaan pasar yang penting untuk kebutuhan manusia yang telah berbudaya menuju kemajuan baru. Kemajuan di industri ini sebagai salah satu bagian pokok dalam industri kreatif Indonesia telah berkembang ke kemajuan yang lebih tinggi, namun hukum Indonesia terhadap industri ini dalam UU No. 31 Tahun 2000 tentang...
Depok: Fakultas Hukum Universitas Indonesia, 2019
S-pdf
UI - Skripsi Membership Universitas Indonesia Library
Dewi Agustin Pratama Sari, author
Penelitian ini bertujuan untuk meneliti pengaruh travel motivation dan destination image terhadap intention to visit halal destinaton yang dimoderasi oleh novelty seeking behavior. Penelitian ini adalah penelitian kuantitatif dengan responden sebanyak 229 wisatawan nusantara. Peneliti menggunakan survey online sebagai cara memperoleh responden. Data diolah dengan menggunakan Equation Structural Modelling.
Berdasarkan...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2018
T52050
UI - Tesis Membership Universitas Indonesia Library
Izzuddin Alghifari, author
Penelitian ini bertujuan untuk memahami pengaruh expectancy for character growth (learning, novelty, escapism, enjoyment, social value, audio-visual value, dan value for money) pada game online terhadap online gamer loyalty. Penelitian kuantitatif ini menggunakan metode purposive sampling dengan jumlah sampel 375 responden. Data diolah dengan menggunakan metode Structural Equation Modeling (SEM)....
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2019
S-pdf
UI - Skripsi Membership Universitas Indonesia Library
Shannice Ayangketi, author
Pengaruh motivasi belanja hedonic novelty, fun, praise from others, escapism dan social interaction terhadap niat pembelian impulsif pada studi kasus brand Miniso. Perkembangan ritel di Indonesia sangat besar, hal ini ditunjukkan dengan perkembangan pesat brand Miniso. konsumen muda berperan penting dalam pertumbuhan ritel di Indonesia termasuk brand ritel Miniso. Metode...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2018
S-Pdf
UI - Skripsi Membership Universitas Indonesia Library