Ditemukan 314 dokumen yang sesuai dengan query
Hillier, Frederick S.
Boston: McGraw-Hill, 2005
658.403 4 Hil i
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Tjutju Tarliah Dimyati
Bandung: Sinar Baru, 1987
658.403 4 TJU o
Buku Teks SO Universitas Indonesia Library
Tjutju Tarliah Dimyati
Bandung: Sinar Baru, 1992
658.403 4 TJU o
Buku Teks SO Universitas Indonesia Library
Faulkenberry, Luces M.
New York : John Wiley & Sons, 1982
621.381 535 FAU i
Buku Teks SO Universitas Indonesia Library
Mochamad Muslich
Jakarta: Bumi Aksara, 2007
658.152 MUH m
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Siahaan, Tiurna Victoria Constance
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 1981
S16627
UI - Skripsi Membership Universitas Indonesia Library
Manurung, Robert
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 1984
S17154
UI - Skripsi Membership Universitas Indonesia Library
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 1991
S18027
UI - Skripsi Membership Universitas Indonesia Library
Jakarta: Badan Penelitian dan Pengembangan Perhubungan Pusat Penelitian dan Pengembangan Perhubungan Laut, 2005
R 387.15 FAS
Buku Referensi Universitas Indonesia Library
Parti Widiyastuti
"
ABSTRAKSkripsi ini membahas kinerja operasional call center Jasa Marga Traffic Information Center dalam penanganan panggilan. Tujuan penelitian ini adalah mengetahui efektivitas kinerja layanan call center Jasa Marga Traffic Information Center berdasarkan indikator ukuran layanan, ukuran kualitas, dan ukuran efisiensi. Penelitian ini merupakan penelitian deskriptif dengan pendekatan kuantitatif. Hasil penelitian menyarankan untuk meningkatkan keefektifan kinerja call center sebaiknya perlu dilakukan pemisahan tugas antara Traffic Information Center dengan Call Center, mengoperasikan line telepon aktif dalam jumlah yang optimum serta melakukan evaluasi terhadap kinerja masing-masing agen.
ABSTRACTThis thesis is measuring on operating performance of call center Jasa Marga Traffic Information Center on their call handling. Goals of the thesis are to know the performance effectiveness on Jasa Marga Traffic Information Center both quality and efficiency services indicator. This is a descriptive research with a quantitative approachment. The result of the research are suggest that to improve efectiveness performance on the call center should be separated between Traffic Information Center and the call center, operating the phone line with optimum number, and evaluate individual agent performance."
2013
S44023
UI - Skripsi Membership Universitas Indonesia Library