Ditemukan 5 dokumen yang sesuai dengan query
Therik, Jes A., author
Jakarta: Pustaka Sinar Harapan, 1989
R 746.1 THE t
Buku Referensi Universitas Indonesia Library
Yogyakarta: LKis Pelangi Aksara , 2005
391.095 98 OUT
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Leiden: KITLV Press, 1997
391.095 98 OUT
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Dotty Suraida, author
Tujuan utama dari karya akhir ini adalah untuk memformulasikan suatu strategi yang terintegrasi dalam mengembangkan industry dan ekspor pakaian Indonesia. Objective strategi yang dikembangkan terutama untuk mempertahankan dan memperkuat keunggulan daya saing yang sustainable, bukan memperbesar volume ekspor jangka pendek.
Metodologi yang dipergunakan adalah metodologi manajemen strategi yang banyak dipergunakan dalam...
Depok: Universitas Indonesia, 1993
T-Pdf
UI - Tesis (Membership) Universitas Indonesia Library
Najlaa Lathifah Wistiandono, author
Instagram as a global social media is now popularly used as a marketing tool by businesses of any size. The
AISAS model that has been widely adopted by researchers can be used to formulate marketing strategies,
especially in the context of digital marketing such as social media. This paper investigates how Instagram...
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2022
MK-pdf
UI - Tugas Akhir Universitas Indonesia Library