Hasil Pencarian  ::  Kembali

Hasil Pencarian

Ditemukan 2 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Selvia Anggraeni, author
ABSTRAK Tesis ini membahas tentang membangun suatu merek pada Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) Vit Fresh yang sejalan dengan tujuan utamanya yakni produknya dapat memasuki jalur distribusi pasar ritel modern di Kem Chicks Jakarta. Produk yang berada dalam display ritel modern akan dikelompokkan berdasarkan jenis yang sama. Hal ini membuat...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2015
T-Pdf
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Primastuti Nugrahani, author
Pasar ritel adalah pasar yang sangat luas, dan Para konsumen umumnya adalah individual yang menuntut produk-produk yang bersifat consumer product. Bank ritel yang sukses adalah yang mampu memahami perilaku konsumennya. Salah satu upayanya adalah melalui pemasaran jasa dengan membagi segmentasi pasar, menetapkan target pasar dan berupaya memposisikan diri dimata nasabah/calon...
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2004
T5099
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library