Ditemukan 3 dokumen yang sesuai dengan query
Agus Arijanto, author
Jakarta: Rajawali, 2011
174.4 AGU e
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Zulpahmi, author
ABSTRAK
Membangun bisnis melalui internet atau biasa yang disebut bisnis digital merupakan salah satu cara untuk memperluas jangkauan pasar para pelaku bisnis. Melalui online marketing, informasi produk dapat menjangkau konsumen yang ada jauh dari domisili, tanpa harus terjun langsung ke daerah tersebut untuk mempromosikan produk. Dengan
demikian, peluang bagi warga Muhammadiyah dalam...
Jakarta: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Prof. Dr. Hamka, 2018
300 SYU 1:1 (2018)
Artikel Jurnal Universitas Indonesia Library
Herry Sinamarata, author
Jakarta: Kompas Media Nusantara, 2012
338.04 HER i (1)
Buku Teks Universitas Indonesia Library