Ditemukan 3 dokumen yang sesuai dengan query
Sandi Baratha, author
Proses pertukaran yang terjadi antara pemasar dengan konsumen teijadi akibat adanya kebutuhan dan keinginan dan korisumen yang diresponi oleb pemasar melalui strategi dan program pemasaran Terdapat faktor-faktor yang harus dipertimbangkan oleh pemasar agar strategi dan programnya tersebut dapat tenlaksana dengan baik. Faktor-faktor tersebut adalah: faktor lingkungan dan faktor individu. Kedua...
Fakultas Eknonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2000
T902
UI - Tesis Membership Universitas Indonesia Library
Hajaar Annissa, author
Skripsi ini membahas tentang persepsi konsumen terhadap produk private label yang sedang ramai dikalangan masyarakat saaat ini. Dalam studi ini, peneliti tertarik pada faktor-faktor yang mempengaruhi konsumen terhadap produk private label pada convenience store 7 eleven. Penelitian yang dilakukan oleh peneliti saat ini secara random kepada responden yang sudah pernah...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
S44364
UI - Skripsi Membership Universitas Indonesia Library
Fransisca Erine Rahmanita, author
[ABSTRAKbr
Skripsi ini membahas tentang pengaruh citra perusahaan induk, citra perusahaan
cabang di negara lain, dan perceived consumer image dari majalah Cosmopolitan
terhadap pemilihan produk yang dilakukan oleh konsumen. Di dalam variabel
citra perusahaan induk, citra perusahaan cabang di negara lain, dan perceived
consumer image terdapat indikator-indikator yang berujung pada pemilihan
produk majalah Cosmopolitan oleh konsumen....
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2015
S59179
UI - Skripsi Membership Universitas Indonesia Library