Hasil Pencarian  ::  Simpan CSV :: Kembali

Hasil Pencarian

Ditemukan 32 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Rosenberg, Nathan
Cambridge, UK: Cambridge University Press, 1976
338.06 ROS p
Buku Teks SO  Universitas Indonesia Library
cover
Boore, William F.
New York: McGraw-Hill, 1968
658.505 BOO c
Buku Teks SO  Universitas Indonesia Library
cover
Alan Lewis
"There has recently been an escalated interest in the interface between psychology and economics. The Cambridge Handbook of Psychology and Economic Behaviour is a valuable reference dedicated to improving our understanding of the economic mind and economic behaviour. Employing empirical methods - including laboratory and field experiments, observations, questionnaires and interviews - the Handbook provides comprehensive coverage of theory and method, financial and consumer behaviour, the environment and biological perspectives. This second edition also includes new chapters on topics such as neuroeconomics, unemployment, debt, behavioural public finance, and cutting-edge work on fuzzy trace theory and robots, cyborgs and consumption. With distinguished contributors from a variety of countries and theoretical backgrounds, the Handbook is an important step forward in the improvement of communications between the disciplines of psychology and economics that will appeal to academic researchers and graduates in economic psychology and behavioral economics."
New Delhi: Cambridge University Press, 2018
e20528360
eBooks  Universitas Indonesia Library
cover
Shams, Badi
New Delhi : Bahai, 2001
330.1 SHA b
Buku Teks SO  Universitas Indonesia Library
cover
Japan: Japan Publications Trading Co, 2003
ASPAPEJ
Majalah, Jurnal, Buletin  Universitas Indonesia Library
cover
Andaya, Barbara Watson
"Kajian-kajian tentang pelacuran di Indonesia,seperti halnya penelitian gender dan perempuan pada umumnya, lebih terfokus pada masa abad ke-20. Kajian-kajian tersebut memfokus pada konteks lokal yang spesifik dan kurang melakukan perbandingan secara lebih luas. Tulisan ini mencoba memberikan dasar historis dan komparatif yang lebih mendalam untuk mendiskusikan pelacuran di Indonesia dengan menempatkannya dalam kerangka perdagangan global di Asia Tenggara antara abad ke-17 dan 18...[...] Penelitian akhir-akhir ini tentang gender dan seksualitas hampir selalu melihat 'perubahan' sebagai sebuah fenomena modern. Tulisan ini berpendapat bahwa asal mula pelacuran di Indonesia dapat dilacak ke masa sebelum abad ke-19, pada masa ketika urbanisasi, perbudakan, kehadiran orang-orang asing, dan pertumbuhan komersialisasi mentransformasikan masyarakat-masyarakat lokal. Sampai sekarang, perempuan miskin dan tidak terdidik masih sering melihat partisipasi dalam perdagangan seks sebagai satu-satunya cara untuk mempertahankan kelangsungan ekonomi mereka."
[Place of publication not identified]: [Publisher not identified], 2001
AJ-Pdf
Artikel Jurnal  Universitas Indonesia Library
cover
Oishi, Takahisa
London: Pluto Press , 2001
335.4 OIS u
Buku Teks SO  Universitas Indonesia Library
cover
New York: National Institute of Justice, 2001
364 PER
Buku Teks SO  Universitas Indonesia Library
cover
Depok: The Center for Japanase studies University of Indoensia , 2001
300.52 REG d
Buku Teks SO  Universitas Indonesia Library
cover
Salsabila
"ABSTRAK
Di era yang sangat dekat dengan penggunaan sosial media sekarang ini, banyak cara yang ditempuh perusahaan
untuk mengenalkan produk atau jasa yang mereka tawarkan kepada konsumen. Proses yang ditempuh telah
berubah seiring dengan perkembangan teknologi. Instagram sebagai salah satu platform yang paling popular
digunakan di Indonesia telah mulai dijadikan sebuah lahan untuk menjadi tempat menawarkan sebuah produk
atau jasa, terutama melalui selebritis Instagram atau yang lebih dikenal dengan sebutan influencers. Paper ini
akan menelusuri perspektif para mahasiswa di Indonesia terhadap munculnya fenomena endorsement untuk para
influencer di Instagram sebagai platform media sosial. Paper kualitatif ini akan menggunakan metode semistructured
interview untuk mendapatkan jawaban dari pertanyaan besar yang diangkat di paper ini.

ABSTRACT
In this social media equipped era, companies perform various strategies to market their products or services to
their target market. The strategies that they have gone through has shifted and developed along with the
technology development. Instagram as one of the most-used social media platforms in Indonesia, is starting to
be used as a medium to market their products or services, especially with the use of Instagram`s celebrity also
known as influencers. This paper will discuss the perspectives of university students in Indonesia towards the
birth of endorsement phenomenon for the influencers on Instagram as a social media platform. This is a
qualitative research paper. To conduct the research, semi-structured interview will be used in order to find the
answers to the research questions."
2019
MK-Pdf
UI - Makalah dan Kertas Kerja  Universitas Indonesia Library
<<   1 2 3 4   >>