Hasil Pencarian  ::  Kembali

Hasil Pencarian

Ditemukan 10 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Rahmad Purnama, author
Pada penelitian ini dibahas hubungan antara Leaders members exchange (LMX) dan turnover intention dengan procedural dan distributive justice sebagai mediator. Sampel penelitian terdiri dari 107 orang pegawai tetap di Bank ABC Depok. Pengukuran LMX, procedural & distributive justice menggunakan metode self-report dengan reliabilitas yang baik pada pilot study maupun field...
Depok: Universitas Indonesia, 2015
T43143
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Jayanti Cinde Laras Dewi, author
Hipermarket merupakan ritel yang tingkat laju pertumbuhannya paling tinggi per tahun di Jakarta. Hal ini menjadikan persaingan antar hipermarket menjadi semakin kompetitif sehingga kepuasan pelanggan menjadi hal yang sangat penting untuk diperhatikan. Salah satu caranya adalah dengan mengetahui bagaimana cara menangani keluhan pelanggan yang baik. Keluhan seorang pelanggan berhubungan dengan...
Depok: Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2008
S50394
UI - Skripsi (Open)  Universitas Indonesia Library
cover
Rezandi Putra, author
Studi pada keadilan organisasi telah menjadi topik yang populer selama beberapa tahun terakhir. Akan tetapi, penelitian terakhir menunjukkan bahwa hubungan yang tidak jelas antara keadilan prosedural dan kinerja. Tujuan dari tesis ini adalah untuk menjelaskan hubungan antara keadilan prosedural dan kinerja menggunakan perilaku kewarganegaraan organisasi (OCB) sebagai variabel perantara dengan...
Depok: Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia, 2015
S-pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Jongkon Lee, author
In the context of regulatory decisions, the political conflict between executive and legislative branches has been significant. The relative ideological stances and power resources of federal agencies and Congress determines regulation outcomes. In particular, when agencies earn sufficient political support from policy stakeholders by relying on procedural justice, they are able to secure the regulatory...
Graduate School of Public Administration Seoul National Universiarty, 2016
370 KJPS 31:3 (2016)
Artikel Jurnal  Universitas Indonesia Library
cover
Muhammad Surur, author

Berkembangnya dampak dari internet menyebabkan terjadinya perubahan dalam behavioral dari seluruh aspek masyarakat baik produsen maupun konusmen. Dalam segi penyampaian jasa, internet dapat dimanfaatkan menjadi berbagai fungsi mulai dari media distribusi jasa dari produsen ke konsumen hingga bagaimana penyedia jasa melakukan perbaikan atas kegagalan jasa yang terjadi. Fokus...

Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2019
S-pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Ika Mulatsih Fauziah, author
Tantangan perekonomian Indonesia saat ini semakin kompleks sehingga peran regulator industri keuangan menjadi sangat penting karena kebijakan yang diambil berdampak pada seluruh rakyat dan kredibilitas pemerintah. Dalam melaksanakan peran tersebut diperlukan karyawan yang kompeten sehingga harus dipastikan pengembangan karyawan melalui talent development dilakukan dengan perencanaan dan strategi yang baik. Pelaksanaan...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisinis Universitas Indonesia, 2021
T-pdf
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Yandi Nugraha, author
Complaint Handling atau penanganan komplain sebenarnya bukanlah hal yang baru dalam pemasaran jasa. Namun di dunia nyata, perusahaan khususnya penyedia jasa, seringkali melupakan arti penting sebuah pengananan keluhan dari konsumen. Hal tersebut perlu dicermati mengingat dampaknya yang relative besar mulai dari meningkatkan kepuasan pelanggan. Penelitian ini bertujuan untuk melihat pengaruh...
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2012
S-Pdf
UI - Skripsi (Open)  Universitas Indonesia Library
cover
Ayu Azzahra Karbala, author
Penelitian ini dilakukan untuk menganalisa customer satisfaction dalam konteks service recovery di PT. Primajasa Perdanaraya Utama. Melaksanakan service recovery menjadi suatu kewajiban bagi perusahaan apabila perusahaan tersebut melakukan kegagalan layanan kepada customer. Responden dalam penelitian ini berjumlah 130 orang, yaitu pelanggan yang pernah merasakan kegagalan layanan jasa dari PT. Primajasa...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2014
T-Pdf
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Servina Mariska Abimanyu, author
ABSTRAK
Penelitian ini bertujuan untuk mencari tahu pengaruh keadilan prosedural terhadap turnover intention intensi keluar melalui mediasi kepuasan kerja dan organizational citizenship behavior perilaku kewarganegaraan organisasional di PT XYZ. Pengambilan data dilakukan secara kuantitatif menggunakan kuesioner secara fisik dan tautan kepada 209 karyawan di PT XYZ dengan metode simple random sampling....
Jakarta: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2018
T50538
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Shabrina Haya Zahradila, author
Saat ini, tanggung jawab sosial perusahaan telah menjadi fenomena yang dikenal luas dikarenakan perbedaan sentimen yang muncul dari berbagai pihak. Telah ditemukan bahwa tanggung jawab sosial perusahaan menumbuhkan banyak keuntungan karena dapat menjadi strategi sebuah perusahaan, tidak hanya untuk pihak eksternal, tetapi untuk internal organisasi itu sendiri. Penelitian ini dilakukan...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2022
S-pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library