Hasil Pencarian  ::  Kembali

Hasil Pencarian

Ditemukan 3 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Therecia Sri Endrasti, author
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1988
S-Pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Nindiya Kirana, author
Customer-based brand equity (ekuitas merek berbasis konsumen) adalah efek diferensial dalam respon konsumen terhadap stimulus pemasaran yang bersumber dari pengetahuan konsumen terhadap merek (Keller, 1998). Ada tiga hal penting dalam defmisi ini, yaitu: efek diferensial, pengetahuan terhadap merek, dan respon konsumen terhadap aktivitas pemasaran. Obyek dari penelitian ini adalah hubungan antara...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2001
T-pdf
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Tania Irena Efendi, author
Laporan magang ini memaparkan prosedur audit atas akun pendapatan PT. PEPAN untuk periode yang berakhir 31 Desember 2014. PT PEPAN merupakan sebuah perusahaan yang bergerak dalam penjualan produk BBM, non BBM, ekspor, serta penjualan jasa. Pembahasan laporan ini meliputi kebijakan akuntansi yang diterapkan PT. PEPAN, proses audit, prosedur audit, serta...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2015
TA-Pdf
UI - Tugas Akhir  Universitas Indonesia Library