Hasil Pencarian  ::  Simpan CSV :: Kembali

Hasil Pencarian

Ditemukan 5 dokumen yang sesuai dengan query
cover
cover
Yunita Heryani
Abstrak :
Radio One adalah sebuah stasiun radio yang mulai mengudara sejak 18 September 2000. Radio One memposisikan dirinya sebagai radio pria, yang membidik segmen khususnya eksekutif muda. Positioning ini sengaja dipilih untuk membidik pendengar yang lebih spesifik sekaligus membedakan Radio One dari stasiun radio lain. Dengan tagline "The Only Male Station That Will Change Your Life"atau "Satu-satunya Radio Pria Yang Akan Mengubah Hidup Anda; Radio One mempunyai tiga payung utama dalam konsep siarannya yaitu Lifestyle, Business, dan Sport. Di usianya yang memasuki tahun ketiga, Radio One masih harus terus bersaing dengan stasiun radio lain dalam hal menjaring pendengar dan pengiklan. Bila dibandingkan dengan stasiun radio lain yang usianya sama dengan Radio One, Radio One bisa dikatakan masih jauh tertinggal, dilihat dari perbandingan jumlah pendengar dan ikian yang terpasang Meski telah mengudara selama hampir tiga tahun, Radio One masih belum menjadi radio yang merupakan top of mind target pendengarnya. Radio One masih didengar hanya karena faktor musiknya saja, dan target pendengar belum mengenali Radio One dan program-programnya secara menyeluruh. Dengan demikian Radio One sebagai sebuah brand sendiri masih belum terlalu dikenal oleh publik, sehingga bisa dikatakan brand awareness Radio One di kalangan publik eksternalnya masih rendah. Hal ini terjadi karena Iangkah-langkah promosinya masih kurang, begitu juga dengan pelaksanaan program-program off air. Untuk mengatasi hal tersebut, Radio One harus meningkatkan kegiatan promosinya, dan dalam bentuk yang lebih bervariasi. Untuk itu pembuatan brosur Radio One's Programmes Guide sebagai media komunikasi yang menarik dan informatif dirasakan perlu. Melalui media tersebut, Radio One dapat membentuk brand awareness di kalangan target pendengarnya, karena media tersebut memberikan informasi singkat mengenai program-program yang ditawarkan oleh Radio One. Dengan demikian target pendengar akan lebih mengenal Radio One dan mendengarkan program Radio One sesuai minat dan kebutuhannya. Brosur Radio One Programmes Guide dibagikan secara cuma-cuma dengan metode take one di berbagai tempat umum.
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2003
S4293
UI - Skripsi Open  Universitas Indonesia Library
cover
Ind, Nicholas
London : Kogan Page , 1992
346.06 IND c
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Holland, Patricia
Abstrak :
Buku yang berjudul "The Television handbook" ini ditulis oleh Patricia Holland. Buku ini merupakan sebuah buku panduan mengenai televisi.
London: Routledge, 1997
R 621.388 HOL t
Buku Referensi  Universitas Indonesia Library
cover
Abstrak :
Present seeks to analyze the impact of training programmes on the profesional development skills of the academics working primarily at the regional centers of Indira Gandhi National open university spread across the country....
370 AAOU 3:1 (2008)
Artikel Jurnal  Universitas Indonesia Library