Ditemukan 2 dokumen yang sesuai dengan query
Rima Astari, author
Dunia bisnis baik jasa maupun manufaktur tak henti-hentinya berkompetisi untuk membuat pelanggannya tetap setia pada produknya dan tidak berpaling ke produk lain. Salah satu kiat yang diyakini oleh pemasar untuk meraih hal itu tak lain dengan mencipkan sistem pelayanan yang selalu mengarah kepada customer satisfaction (kepuasan pelanggan). Kepuasan pelanggan ditentukan...
Depok: Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2007
T24386
UI - Tesis Membership Universitas Indonesia Library
Wisnu Tri Hardjanto, author
Perkembangan informasi dan teknologi yang semakin canggih merubah gaya hidup masyarakat, tidak terkecuali dalam bertransaksi. Hal ini dilihat oleh industri perbankan sebagai peluang bisnis yang sangat menjanjikan. Produk bank yang dapat memenuhi kebutuhan ini antara lain kartu kredit.
Bank penerbit kartu kredit yang saat ini menguasai pasar di Indonesia adalah Citibank,...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2006
T 17913
UI - Tesis Membership Universitas Indonesia Library