Hasil Pencarian  ::  Kembali

Hasil Pencarian

Ditemukan 52 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Very Jose Rizal, author
Depok: Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2003
T41145
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Novi Cynthia Gautama, author
Industri telekomunikasi merupakan salah satu infrastruktur nasional yang sangat vital, dimana ketidakmampuan atau kehancuran mereka akan memberikan akibat yang dapat melemahkan ketahanan atau keamanan ekonomi pada negaranya. Ancaman terhadap infrastruktur kritis ini terbagi menjadi 2 kategori yaitu ancaman fisik terhadap tangible property dan ancaman elektronik, frekuensi radio, atau serangan berbasis...
Depok: Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2004
S50028
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Krisnawanti Iswandari, author
Dalam usaha untuk meningkatkan mutu pelayanan di rumah sakit QADR Tangerang khususnya unit rawat jalan adalah dengan mendengarkan suara pelanggan yang menggunakan Metode SERVQUAL ? Quality Function Deployment (QFD). Metode SERVQUAL yang terfokus dalam lima dimensi mutu yaitu keandalan, keyakinan, responsif, empati dan berwujud merupakan dasar dalam pembuatan rumah mutu...
Depok: Program Pascasarjana Universitas Indonesia, 2011
T21794
UI - Tesis (Open)  Universitas Indonesia Library
cover
Yunita Sari Nendhya Susanti, author
ABSTRACT
Pertumbuhan persaingan perusahaan penunjang telekomunikasi yang semakin ketat membuat perusahaan harus melakukan perbaikan dan peningkatan kualitas. Perusahaan penunjang telekomunikasi harus mampu melakukan analisis faktor yang mendukung operational excellence mereka, sehingga perusahaan mampu bersaing dengan kompetitor. Metode Quality Function Deployment (QFD) digunakan untuk mengetahui keinginan pelanggan dan tindakan yang harus diambil perusahaan untuk memenuhi keinginan pelanggan, faktor teknis...
2015
T44479
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Yudo Wibisono, author
ABSTRAK
Persaingan pasar yang makin keras, membuat pelanggan memiliki banyak altematif dalam membeli produk-produk yang di tawarkan produsen. Agar dapat memenangkan pangsa pasar atau setidaknya mempertahankan diri terhadap situasi tadi, maka produk yang di buat harus disesuaikan dengan keinginan pelanggarn Dengan kata lain mutu dari suatu produk, harus dilihat dari sudut pandang pelanggan sehingga orientasi berproduksi...
1996
S36672
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Retno Kusumastuti, author
ABSTRAK
Tujuan dari tesis ini adalah untuk menggambarkan bagaimana fungsi kualitas penyebaran (QFD). Metodologi yang digunakan untuk menerjemahkan kebutuhan dan harapan pelanggan ke dalam karakteristik kualitas dalam Pendidikan dan Pelatihan Fungsional Inspektur Ketenagalistrikan. Studi kasus ini menggambarkan bagaimana pendekatan yang ada, integrasi SERVQUAL dan QFD dapat diterapkan untuk peningkatan kualitas. Alumni...
2015
T43556
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
almari arsip merupakan sarana yang sangat penting dalam memenuhi kebutuhan pelayanan yang memuaskan. permasalahan yang akan menjadi pembahasan dalam penelitian ini diperoleh dari pengamatan sehari-hari dimana pengguna almari arsip sangatlah penting dan sering dilakukan. pemakaian almari arsip yang praktis merupakan suatu upaya penunjang peningkatan produktivitas kerja yang sangat diperlukan oleh...
050 JDST 2:1 (2011)
Artikel Jurnal  Universitas Indonesia Library
cover
Adi Purwanto, author
Aspek safety dewasa ini menjadi issue penting, karena dampak langsung yang dapat terjadi terhadap personal, properti dan lingkungan. Oleh karena itu seluruh produk konsumen, produk industri dan komersial harus dibuat dengan jaminan keamanan dalam pemakaiannya. Pada tahap perancangan dan pengembangan produk harus dibuat dalam arah bagaimana menghasilkan produk yang aman...
Depok: Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 1999
T-Pdf
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Nur Muhammad Adhi, author
PT Pos Indonesia perlu untuk meningkatkan kualitas pelayanan paket pos yang dilakukannya untuk dapat bersaing dengan kompetitornya, dan untuk menghindari adanya protes atau keluhan dari pelanggan. Peningkatan kualitas pelayanan yang dibutuhkan adalah peningkatan kualitas pelayanan yang didasari oleh keinginan pelanggan. Qualify Function Deployment sebagai suatu metode/prosedur untuk membantu dalam perencanaan...
Depok: Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2001
S50421
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Tania Kristiani Setiadi, author
Proses Quality Function Deployment (QFD) mengkuantifikasikan kebutuhan eksplisit dan implisit dan konsumen, menghubungkan kebutuhan tersebut dengan engineering requirements. Proses Value Analysis (VA) membuat alokasi sumber daya secara optimal menurut level kepenlingan dari fungsi produk. Dengan mengkombinasikan aplikasi roofs QFD dan VA, yang dinamakan QFDVA, maka akan mungkin membuat alokasi biaya...
Depok: Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2004
S50035
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
<<   1 2 3 4 5 6   >>